Lucky Hakim Pimpin DPC Partai NasDem Indramayu, Peta Politik Semakin Seru

Lucky Hakim Pimpin DPC Partai NasDem Indramayu, Peta Politik Semakin Seru

Lucky Hakim Pimpin DPC Partai NasDem Indramayu-UTOYO PRIE ACHDI-radarcirebon.com

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM - Kabar mengejutkan! Mantan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim dipercaya oleh Ketua DPP Partai NasDem, Surya Paloh, untuk memimpin DPC Partai Nasdem Kabupaten Indramayu.

Penunjukkan Lucky Hakim sebagai Ketua DPD Partai NasDem Indramayu ini berdasarkan Surat DPP NasDem Nomor 503-Kpts/DPP-NasDem/IX/2023.

Tak banyak yang tahu, ternyata Lucky Hakim sudah sekitar 3 minggu ia menakhodai DPD NasDem Indramayu usai ditunjuk DPP NasDem melalui DPW NasDem Jabar, sebagaimana pengakuannya kepada awak media.

Menurutnya, amanat untuk menjalani tugas tersebut  cukup berat dan menantang. Meski demikian, tantangan itu oleh Lucky Hakim dijadikan pelecut agar bekerja lebih serius.

BACA JUGA:Calon Kuwu Terpilih dengan Perolehan Suara Terbanyak Pilwu Kabupaten Cirebon, Ini Dia

Seperti diketahui DPC Partai NasDem Indramayu sempat kehilangan banyak kader usai ketua yang lama, Yosep Husen Ibrahim mengundurkan diri dan pindah ke Partai Perindo.

NasDem Indramayu juga sempat terancam tak bisa ikut konstentasi Pemilu 2024 karena banyak Bacaleg yang ikut mundur.

Namun DPW NasDem Jawa Barat segera bergerak dengan menunjuk Ade Sudrajat menjadi Plt Ketua DPD NasDem Indramayu sebagai upaya penyelamatan partai.

"Alhamdulillah jadi saya merasa terbantu karena ada jembatan dari pak Ibrahim ke Pak Ade, lalu ke saya. Saya sangat terbantu oleh Pak Ade," ujar Lucky.

BACA JUGA:PKB Gelar Workshop Pemenangan

Lucky Hakim juga mengakui sudah mengumpulkan seluruh kader NasDem Indramayu untuk menyamakan frekuensi dibawah ke pemimpinannya.

Termasuk merancang strategi pemenangan pada Pemilu 2024. Tambal sulam dan bongkar pasang pun dilakukan Lucky Hakim.

"Kepada seluruh pengurus dan kader, saya sangat terbuka untuk masukan dan kritikan demi kepentingan kemenangan partai, " ujarnya.

Munculnya nama Lucky Hakim sebagai Ketua DPC NasDem Indramayu tentunya membuat peta politik di Kota Mangga semakin seru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: