Rinna Suryanti Siap Menangkan Prabowo - Gibran

Rinna Suryanti Siap Menangkan Prabowo - Gibran

Caleg PAN dapil 1 Kecamatan Kejaksan dan Pekalipan, Rinna Suryanti siap memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres tahun 2024 mendatang.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Deklarasi capres -cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, mendapatkan apresiasi dari para caleg Partai Amanat Nasional (PAN). Caleg PAN Dapil Kecamatan Kejaksan dan Pekalipan,  Rinna Suryanti ST mengajak kader dan simpatisan Partai  Amat Nasional (PAN) Kota Cirebon untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Rinna menegaskan sebagai kader  PAN dirinya akan tegak lurus mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. "Sudah seharusnya, semua kader dan simpatisan bekerja turun ke masyarakat, mensosialisasikan program kerja partai," kata Rinna.

Rinna menegaslan, Pilprea tidak lama lagi akan  digelar, untuk itu dirinya berpesan kepada kader dan simpatisan mesti solid turun ke masyarakat untuk memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran.

"Dengan bergabungnya sosok anak muda, Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres, ini akan memberikan warna baru di pemerintahan kedepan. Pemikiran anak muda tentunya akan dapat membantu pembangunan bangsa ini ke arah yang lebih positif lagi,"kata Rinna.

BACA JUGA:Sisi Lain Pilwu Serentak 2023, Tidak Ada Niat Terpilih Jadi Kuwu, 4 Kali Nyalon Selalu Gagal

BACA JUGA:Kekayaan Crazy Rich Cirebon - Majalengka yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Tak Bakal Habis 7 Turunan

"Pemikiran anak muda dan senior ini merupakan kolaborasi yang sangat bagus," tandasnya. Hasilnya,  pemerataan  akan tercapai di semua lini. Masyarakat akan dapat merasakan hasil kerja pasangan Prabowo Gibran," tambahnya.

Menurut Rinna,  ide - ide anak muda sering terabaikan. Terkadang, tidak mendapat ruang untuk turut serta menyumbang pemikirian untuk kemajuan bangsa. Namun, saat ini sudah waktunya politisi muda diberi ruang gerak untuk menyalurkan aspirasinya.

Anak muda sekarang ini sudah melek politik, mereka mendapatkan informasi perkembangan politik dari berbagai media. Salah satunya media sosial. Banyak narasi yang beredar di media sosial terkait kondisi bangsa ini. Dari sana lah mereka dapat memunculkan ide-ide bagaimana memberikan kontribusinya.

Dengan adanya Gibran di pemerintahan akan membuka peluang peran anak muda untuk terlibat langsung membenahi kekurangan yang terjadi di masyarakat.

BACA JUGA:5 Warna Pakaian Sesuai Ajaran Islam, Umat Muslim Wajib Tahu

BACA JUGA:3 Crazy Rich Berdarah Majalengka dan Cirebon yang Masuk Daftar Orang Terkaya di Indonesia

"Saya percaya Gibran mampu mengemban tugas sebagai Cawapres. Gibran merupakan tokoh anak muda yang mampu dapat memajukan negara dengan pemikirian serta gaya anak mudanya," ujar Rinna.

Rinna menjelaskan politik bukan hanya untuk orang orang yang sudah tua dan berpengalaman. Tetapi anak muda yang memiliki kemampuan di bidang politik harus diperhitungkan.

Indonesia bisa bersaing dengan negara yang merangkul anak muda di dunia politik. "Gibran adalah anak muda yang sekarang menjadi Wali Kota Solo, jejak rekamnya pun sangat baik bagaimana cara Gibran membenahi berbagai persoalan di masyarakat sebagai seorang pemimpin muda," pungkasnya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: