Selebgram Semarang Buang Bayi di Bandara setelah Melahirkan di Hotel

Selebgram Semarang Buang Bayi di Bandara setelah Melahirkan di Hotel

Selebgram Semarang buang bayi di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. -Istimewa-radarcirebon.com

BALI, RADARCIREBON.COM - Selebgram Semarang buang bayu di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, BALI, usai melahirkan di sebuah hotel. 

Selebgram yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah, ditangkap Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai, dan dihadirkan saat konferensi pers pada Kamis, 26, Oktober 2023.

Diketahui, selebgram Semarang tersebut bernama Zhafira Devi Liestiatmaja (28) yang melakukan perbuatan tersebut pada 15, Oktober 2023.

Sebelum kejadian tersebut, Zhafira menginap bersama kekasihkan seorang warga negara Singapura di sebuah hotel. Dia beralasan, membuang bayi tersebut karena tidak ingin diketahui kekasihnya.

BACA JUGA:Rencana Rest Area Tol Cisumdawu, Dibangun Dekat Jembatan Terpanjang, Pemandangan 2 Gunung

Kapolres Bandara, AKBP Ida Ayu Wikarniti mengungkapkan, pasangan tersebut menginap di sebuah hotel di kawasan Legian bersama kekasihnya yang baru dipacari selama 4 bulan terakhir.

Memasuki hari kelima mereka liburan di Bali, Zhafira mulai merasakan mual dan sakit perut yang datang terus menerus. Hingga pukul 03.00 dini hari, bolak-balik ke toilet kamar hotel.

Barulah sekitar pukul 08.00 selebgram tersebut melahirkan di kloset. "Dia baru sadar bahwa yang keluar itu seorang bayi laki-laki," kata kapolres, dilansir dari Radar Bali, Jumat, 27, Oktober 2023.

Suasana berubah menjadi kepanikan saat bayi yang baru saja dilahirkan tersebut menangis. Tak mau diketahui oleh kekasihnya yang sedang tertidur lelap, selebgram tersebut kemudian menekan flush dan menutup kloset.

BACA JUGA:Dukung Hamas dalam Mempertahan Wilayahnya, Presiden Erdogan: Agresi Israel di Gaza Sangat Biadab

Diduga karena kekurangan oksigen dan terendam oleh air kloset, bayi tersebut kemudian meninggal dunia. Selebgram asal Semarang tersebut kemudian membersihkan diri dan membungkus bayi malang tersebut menggunakan plastik laundry. 

Lalu, yang bersangkutan pergi meninggalkan kekasihnya, sekitar pukul 14.30. Sebab, Zhafira Devi Liestiatmaja datang ke Bali sejak 11 Oktober 2023 tiketnya langsung di booking pulang (PP). Jadwal pulang Minggu 15 Oktober 2023.

Yang bersangkutan pergi ke Bandara I Gusti Ngurah Rai menggunakan taksi online. Tentunya membawa tas warna krem dibagian bawah di dalamnya berisi bayi di bungkus kantong plastik laundry warna putih.

Mobil Sigra taxi online yang ditumpangi, tiba di lalin pintu Terminal Keberangkatan Domestik sekitar pukul 15.00. Dia bergegas turun dan menuju ke counter checkin dengan membawa tas warna krem digantung di bahu sebelah kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: