Rp37,4 Triliun Total Pendapatan Indosat, Begini Komitmennya untuk Indonesia

Rp37,4 Triliun Total Pendapatan Indosat, Begini Komitmennya untuk Indonesia

Indosat Bukukan Pendapatan Rp37,4 Triliun Sepanjang Sembilan Bulan Tahun 2023.-IOH-RADAR CIREBON

Indosat semakin memperkuat jaringan 4G di wilayah Nusa Tenggara di Indonesia Timur, memperluas inklusi digital dan membuka peluang tak terbatas bagi masyarakat.

Jaringan Indosat kini telah menjangkau lebih dari 80% populasi di seluruh Nusa Tenggara, dengan penambahan pemancar jaringan (site) yang meningkatkan kapasitas mobile internet hingga dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

BACA JUGA:Abu Terbang Hasil Pembakaran Batu Bara Bisa Jadi Pupuk Bawang Merah Dilahan Gambut

BACA JUGA:Kekurangan David da Silva Setelah Jadi Pencetak Gol Terbanyak Persib, Duh Ternyata...

Indosat juga telah meluncurkan kemitraan baru dengan International Telecommunication Union (ITU) dan Digital Transformation Centres Initiative (DTCI).

Kemitraan ini untuk memperkuat literasi digital dan memfasilitasi pelatihan keterampilan digital bagi masyarakat terpencil dan kurang terlayani di Indonesia.

"Kami optimis telah berada di jalur yang tepat untuk mentransformasi Indosat dari perusahaan telco menjadi techco, dan memimpin transformasi digital di industri ini. Dengan semangat Gotong Royong, kami akan melanjutkan perjalanan tanpa batas dalam memberdayakan Indonesia dan mendukung Indonesia berada di garis depan dalam perjalanan transformasi digital di kawasan Asia Tenggara," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: