Bukan Persib Bandung atau Borneo FC, Ini Tim Paling Mengerikan di Liga 1 Saat Ini

Bukan Persib Bandung atau Borneo FC, Ini Tim Paling Mengerikan di Liga 1 Saat Ini

Pemain Bali United gotong royong mengangkat gawang saat latihan. Foto:-baliutd.com-

Persib dua kali menang berturut-turut pada pekan ke-17 dan 18. Yakni, menang dari PSS Sleman 4-1 dan Madura United 0-1.

Adapun Borneo FC, menang dua kali beruntun dari Dewa United 3-1 dan Persik Kediri 3-0.

Meski demikian, Bali United masih jauh tertinggal dari segi klasemen. Borneo FC menempati peringkat 1 dan 2 klasemen Liga 1. Sedangkan Bali United masih di tempat ke-6.

BACA JUGA:Orang Garut Ancam Israel, Diberi Waktu 3 Hari Untuk Menyerah

BACA JUGA:Mobil Baru untuk Camat dan Kadis Kabupaten Cirebon, Pengamat: Pemkab Tidak Peka

Bali United sudah mengoleksi 30 poin dari 17 pertandingan. Selisih 4 poin dari Persib dan 8 poin dari Borneo FC.

Ilija Spasojevic dan kawan-kawan juga punya peluang untuk segera naik peringkat. Sebab hari ini mereka akan melakoni laga pekan ke-18 melawan PSS Sleman.

PSS akan bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan digelar di Stadion Maguwoharjo, sore ini Jumat 3 November 2023. Pukul 15.00 WIB.

Kubu tuan rumah jelas harus waspada. Dilihat dari rekor kemenangannya, Bali United jelas jauh lebih dijagokan.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra memastikan, anak asuhnya akan berjuang keras karena tidak mau mengulang kenangan buruk musim lalu di Maguwoharjo.

“Kami musim lalu kalah di sini (Stadion Maguwoharjo), tetapi kami bisa mencetak 2 gol yang dianulir oleh wasit. Semoga di laga besok (3 November) wasit yang memimpin pertandingan juga bagus dan kami akan berusaha maksimal," katanyadilansir dari laman resmi klub.

"Kami tahu PSS Sleman butuh poin untuk bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen. Namun, kami juga butuh poin untuk bisa masuk 4 Besar," tambah Teco.

Di sisi lain, Teco merasa senang karena tim tamu memiliki basis suporter yang besar. Dia tidak merasa takut dengan aura kandang PSS.

"Pertandingan ada suporter lebih bagus. Saya sempat menonton pertandingan PSS Sleman melawan Persik Kediri yang tanpa penonton," katanya.

"Saya pikir situasi tersebut tidak bagus dan lebih baik ada suporter datang dari PSS untuk bisa beri dukungan kepada pemain. Kami juga pasti memiliki motivasi di hadapan suporter tuan rumah untuk bisa lebih semangat,” pungkas Teco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: