Fun Run Swiss-Belhotel Cirebon Direspons Positif Dinas Pariwisata Kota Cirebon

Fun Run Swiss-Belhotel Cirebon Direspons Positif Dinas Pariwisata Kota Cirebon

Memperingati HUT 1 Dekade, Swiss-Belhotel Cirebon sukses gelar Fun Run, Minggu (5/11)-SWISS-BELHOTEL CIREBON-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Memperingati HUT 1 Dekade, Swiss-Belhotel CIREBON sukses gelar Fun Run, Minggu (5/11). Event yang dibuka untuk umum ini, berhasil diikuti oleh 250 peserta.

Start dan finish bertempat di Swiss-Belhotel Cirebon. 

General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Hery Prasetioseno menuturkan fun Run kali ini turut menggandeng komunitas Cirebon Runners, komunitas lari di Cirebon.

Dalam pelaksanaan Fun Run ini, peserta berlari sejauh 6-7 kilometer, dimulai dari Jl Dr. Cipto Mangunkusumo - Jl Wahidin - Jl Wiliwangi - Jl Kartini hingga finish di Swiss-Belhotel Cirebon.

BACA JUGA:Wisata Cirebon, 11.000 Orang Berkunjung ke Keraton Kasepuhan Cirebon

BACA JUGA:3 Orang Diamankan dari Lokasi Pesta Miras di Kejaksan Kota Cirebon

Water stop area berada di Alun-Alun kota Cirebon. Peserta lari berhenti sejenak untuk mengabadikan momen di landmark kota Cirebon.

Kegiatan ini juga mendapat respon serta dukungan positif dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kota Cirebon dalam meningkatkan pola hidup sehat.

"Cukup meriah ada 250 peserta yang ikutt serta mayoritas berasal dari kota Cirebon," terangnya.

Dalam memeriahkan kegiatan ini, Swiss-Belhotel Cirebon juga mengajak para pegiat UMKM di bawah naungan RumahBUMN untuk berartisipasi sekaligus mengenalkan produk UMKM Cirebon secara lebih luas.

BACA JUGA:Hercules Menangis di Keraton Kasepuhan Cirebon, Mengenang Masa-masa Kelam Sebelum Mualaf

Beragam produk dihadirkan seperti aneka makanan kemasan, olahan minuman khas Cirebon, fashion Cirebon, hingga handicraft.

"Selain menghadirkan event olahraga yang sedang digandrungi warga Cirebon, kami juga turut membantu para UMKM dalam kegiatan ini," ungkapnya.

Peserta lari juga mendapatkan jersey, medali, dan doorprize. Sambil menunggu doorprize mereka juga dihibur dengan live music. Menjadi berbeda, karena finish berada di area pool di lantai 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: