Julukan KeRamat untuk Kevin Sanjaya dan Pasangan Baru, Badminton Lovers Berharap Banyak

Julukan KeRamat untuk Kevin Sanjaya dan Pasangan Baru, Badminton Lovers Berharap Banyak

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pasangan barunya, Rahmat Hidayat di ajang Korea Masters 2023. Foto:-@INABadminton-Twitter

Sementara itu, PBSI mengabarkan kemenangan Kevin dan Rahmat di media sosial Twitter. 

"Ki terjatuh di tengah laga game kedua dan memutuskan mundur. Kevin/Rahmat ke babak 16 besar. Lekas pulih Ki Dong Ju," cuit akun @INABadminton.

Dalam pernyataannya usai pertandingan, Rahmat Hidayat mendoakan Ki. Dia berharap cedera yang dialami rivalnya itu tidak serius.

BACA JUGA:Anda Masuk Kategori PPPK Penuh atau Paruh Waktu? Tunggu PP Manajemen ASN Keluar

BACA JUGA:Rakor di Kecamatan Suraneggala, Bupati Cirebon: Membantu Kami Buat Program yang Tepat

"Simpati kami untuk (Ki) Dong Ju, semoga cederanya tidak terlalu serius," demikian dikatakan Rahmat dalam pernyataan resminya secara tertulis dilansir dari @INABadminton. 

Mengenai debutnya di Korea Masters 2023 bersama Kevin Sanjata, Rahmat bersyukur. Dia merasa sudah bermain bagus dan tidak mengalami kesulitan saat beradaptasi.

"Tapi terlepas dari itu, kami merasa main kami sudah cukup bagus. Adaptasi berjalan lancar dan tidak ada kendala yang berarti, hanya perlu antisipasi lagi di kondisi angin saja," tuturnya.

Pebulutangkis kelahira 17 Juni 2003 itu bersyukur dan merasa senang bisa bermain dengan Kevin Sanjaya di ajang internasional. 

Menurut Rahmat, seniornya itu selalu mengingatkan untuk bermain bagus di pertandingan.

"Saya juga sangat senang akhirnya bisa debut dengan mas Kevin. Di lapangan tadi dia beberapa kali mengingatkan untuk mengantisipasi dan menjaga pengembalian bola lawan," pungkasnya.

Sementara itu, bagi para pecinta badminton di Indonesia, penampilan Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat menjadi obat kerinduan yang sudah lama terpendam.

Terutama terhadap Kevin yang sudah lama tidak bermain setelah dipisahkan dari Marcus Fernaldi Gideon. 

"Obat rindu sama permainan Kevin, walaupun g bisa nonton tapi lega juga membaca komennya. Next koh sinyo ditunggu permainannya dgn partner yang baru, semoga tak ada cedera mendera mereka," tulis salah satu netizen dengan akun @Lailamajnun04.

Harapan fans Kevin Sanjaya langsung melambung tinggi. Pasangan baru dengan julukan KeRamat diharapkan langsung juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: