Bima Sakti: Silahkan Kritik Kami, Jangan Pemain

Bima Sakti: Silahkan Kritik Kami, Jangan Pemain

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti meminta pemainnya jangan dikritik.-Tangkapan Layar Video-Youtube

BACA JUGA:Mengenal Turn Table Stasiun Kejaksan Kota Cirebon, Sudah Ada Sejak Tahun 1913

Pertandingan melawan Panama U-17 merupakan laga penting bagi Timnas Indonesia U-17.

Saat ini, Panama berada di posisi terakhir Grup A dengan 0 poin, setelah di pertandingan pertama dikalahkan Maroko U-17 dengan skor 2-0.

Pertandingan melawan Timnas Indonesia nanti, akan menjadi ajang balas dendam bagi pasukan Mike Stump.

Diakui Mike Stump, dirinya sangat antusias bertanding melawan tuan rumah dengan dukungan ribuan penonton.

BACA JUGA:Tiba di Irak, Timnas Indonesia Langsung Gelar Latihan

“Atmosfer dan pendukung di sini sangat bagus. Saya berharap akan lebih bagus lagi," ucap Mike Stump, melalui keterangan resmi, Minggu 12 november 2023.

Stump mengaku tidak sabar bertemu Indonesia setelah ia menonton langsung tim asuhan Bima Sakti itu ketika bermain imbang 1-1 melawan Ekuador U-17, Jumat 10 November 2023 lalu.

Fantastisme suporter tuan rumah menjadi aspek yang Stump soroti dengan mengaku kagum dengan dukungan suporter Indonesia yang membuat atmosfir pertandingan di Piala Dunia U-17 2023 lebih hidup.

"Saya tidak sabar untuk segera bertanding. Saya tahu Indonesia punya suporter yang luar biasa. Tentu saja, mereka bukan tim yang mudah untuk dikalahkan,” katanya. 

BACA JUGA:Perdana Digelar di Bandung, Ratusan Bikers Yamaha Ramaikan Event Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge

Jelang melawan Indonesia, Stump juga mengaku sudah terpana terlebih dahulu dengan sambutan hangat Indonesia sebagai tim tuan rumah.

“Ini luar bisa. stadion, lapangan, orang-orang Indonesia, kesopanan, keramahan menyapa sungguh luar biasa. Negara ini sangat indah. Sangat jauh dari orang-orang seperti kami, tetapi saya senang bisa datang ke sini," kata Stump.

Sebelum berlaga di Piala Dunia U-17 2023, Panama sempat melakoni uji tanding melawan Bhayangkara U-19 di Lapangan Unesa, Surabaya, Sabtu 4 november 2023.

Hasil dari pertandingan tersebut, mereka berpesta dengan skor 10-0 dalam pertandingan yang berdurasi 3x20 menit tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: