Di Kabupaten Cirebon, Aksi Bela Palestina Didukung Bupati Imron

Di Kabupaten Cirebon, Aksi Bela Palestina Didukung Bupati Imron

Bupati Cirebon datang memberi dukungan dalam aksi Bela Palestina yang dilakukan di halaman Masjid Agung Sumber, Jumat 17 November 2023.-Ist-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Aksi Bela Palestina dilaksanakan secara serentak. Di Kabupaten CIREBON, Bupati Drs H Imron Ikut dalam aksi tersebut.

Aksi solidaritas Palestina di Kabupaten Cirebon, dilaksanakan di Masjid Agung Sumber, Kabupaten Cirebon, Jumat 17 November 2023.

Dalam kegiatan yang juga didukung oleh sejumlah ormas Islam di Kabupaten Cirebon ini, Bupati juga mengajak masyarakat Kabupaten Cirebon untuk peduli kepada masyarakat Palestina.

Imron mengatakan, sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina, dibacakan doa qunut nazilah pada pelaksanaan salat Jumat di Masjid Agung Sumber hari ini.

BACA JUGA:Aksi Bela Palestina di Kota Cirebon, Rizky Riyadu: Kita Tunjukan Kepada Dunia

BACA JUGA:Mudahnya ke BIJB dari Kota Cirebon, Banyak Destinasi Wisata Menarik di Kota Udang

"Hari ini, kita mengadakan aksi solidaritas untuk Palestina. Tadi juga saat solat Jumat, kita bacakan qunut nazilah," ujar Imron.

Ditambahkan Imron, banyak hal yang bisa kita lakukan untuk meringankan beban masyarakat Palestina.

Salah satunya, dengan bersama menggalang dana kemanusiaan untuk Palestina.

Donasi ini kata Imron, sangat dibutuhkan untuk masyarakat Palestina, guna meringankan beban yang saat ini sedang dirasakan oleh warga Palestina, akibat dari serangan Israel.

BACA JUGA:Motor Dinas untuk 412 Kuwu di Kabupaten Cirebon, Yamaha NMax?

BACA JUGA:Kontrak Dua Pemain Asing Persib Sudah Diperpanjang, 5 Lainnya Bagaimana?

"Mari kita bantu warga Palestina, dengan donasi untuk membantu meringankan beban masyarakat disana (Palestina)," kata Imron.

Imron juga berharap, masyarakat Palestina bisa segera merasakan kemerdekaan yang sebenarnya dan bisa mendapatkan hak atas wilayahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: