Dishub - ASC Galang Dana untuk Palestina

Dishub - ASC Galang Dana untuk Palestina

DALANG DANA. Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cirebon dan Anak Seni Cirebon (ASC) menggalang dana untuk warga Palestina.-Samsul Huda-radarcirebon.com

SUMBER, RADARCIREBON.COM - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cirebon dan Anak Seni Cirebon (ASC) menggalang dana untuk warga Palestina, di pertigaan jalan Cipeujeuh Kecamatan Lemahabang selama dua hari, Sabtu-Minggu (17-19/11)

Kepala Dishub Kabupaten Cirebon, Drs Asdullah Anwar MM mengatakan,  penggalangan dana untuk warga Palestina sebagai bentuk kepedulian sesama umat Islam. "Kegiatan sosial kami bersama ASC ini untuk turut membantu warga Palestina yang tengah menderita akibat serangan agresi militer Israel," kata Asdullah.

Ia pun mengapresiasi tim ASC yang dengan semangat menggalang dana, meski di tengah terik matahari. "Dengan semangat, tanpa dibayar, penggalangan dana juga diisi dengan hiburan rakyat yang melintasi jalur pertigaan Cipeujeuh," terangnya.

Asdullah yang juga Pembina ASC menyampaikan, hasil penggalangan dana selama dua hari itu, nantinya akan diserahkan ke panitia penggalangan dana tingkat Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Filipina vs Indonesia: Aroma Kemenangan Semakin Nyata, Begini Respons Shin Tae-yong

BACA JUGA:Sidang Cerai Irish Bella dan Ammar Zoni di PA Kota Depok, Begini Penjelasan dari Hakim

"Dana yang terkumpul akan disumbangkan melalui panitia penggalangan dana tingkat kabupaten untuk membantu saudara-saudara kita sesama muslim yang dilanda peperangan di Palestina," ungkapnya.

Ia berharap, kegiatan sosial yang dilakukan pihaknya itu bisa membuahkan hasil dan manfaat khususnya bagi warga Palestina yang tengah dilanda perang. "Dan kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendonasikan sebagian rizkinya untuk Palestina," pungkasnya. (sam)

BACA JUGA:Aroma Kemenangan Indonesia di Kandang Filipina Sudah Tercium, Begini Kata Shayne Pattynama

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Gregoria Mariska Juara Kumamoto Masters Japan 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: