3 Rekomendasi Tempat Wisata Outdoor Eksotis di Lembang

3 Rekomendasi Tempat Wisata Outdoor Eksotis di Lembang

Lorong Lumut Jayagiri merupakan tempat wisata alam yang ada di Lembang-istimewa-radarcirebon.com

Selain berkemah tempat wisata yang berada di ketinggian 1.600 mdpl ini juga bisa digujnakan sebagai tempat piknik di tengah hutan pinus bersama kuda-kuda yang dilepas bebas. Pengunjung yang menghabiskan waktu di tempat ini tidak perlu khawatir jika nanti ada hewan yang mengamuk karena hewan-hewan yang dilepoas sudah terlatih.

BACA JUGA:Staf Istana Sebut Ada 4 Orang Kandidat Pengganti Firli Bahuri Sebagai ke Ketua KPK

BACA JUGA:Pj Gubernur Jabar Minta Satpol PP Berantas Barang Cukai Ilegal

Wahana yang bisa Anda coba di Jungle Milk cukup beragam, diantaranya ATV, menunggang kuda, dan trekking di hutan. Jungle Milk memiliki paket untuk camping, campervan, dan piknik, biayanya tergantung dari paket yang dipilih pengunjung.

3.Grafika Resort Cikole
Grafika Resort Cikole berada di kaki Gunung Tangkuban Parahu, Grafika Resort memiliki udara yang sejuk dan segar. Area wisata seluas 9 hektare ini dikelilingi hutan pinus di ketinggian 1.400 mdpl.
Tempat wisata ini menawarkan paket wisata komplit, meliputi penginapan, area berkemah, ruang pertemuan, restoran, outbound, spot foto, serta koleksi flora dan fauna. Jika Anda penasaran dengan wisata Grafika Resort, lokasinya berada di Jalan Raya Tangkuban Parahu KM 23, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat wisata outdoor ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.
Harga tiket masuk Grafika Resort adalah Rp 20.000 per orang. Dengan harga tersebut, pengunjung sudah mendapatkan akses ke area hutan,taman, dan spot foto. Adapula pilihan tiket terusan sebesar Rp 50.000 per orang, meliputi fasilitas flying fox, jembatan gunung, turun tebing, dan rumah pohon (khusus anak-anak).(Divanni Rizkyani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: