Ada Apa Saja di Cirebonan Culinery Grage Hotel, Cek Menu dan Jadwalnya

Ada Apa Saja di Cirebonan Culinery Grage Hotel, Cek Menu dan Jadwalnya

Aneka stall makanan khas Cirebon yang ada di program Cirebonan Culinery Grage Grand Business Hotel Cirebon.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Perkembangan dunia kuliner di Cirebon sangatlah pesat. Sehingga Grage Grand Business Hotel Cirebon menghadirkan program Cirebonan Culinery.

Dalam Cirebonan Culinery, Grage Grand Business Hotel Cirebon menghadirkan beragam hidangan kuliner khas Cirebon

Sous Chef Grage Grand Business Hotel Cirebon, Chef Nono menuturkan program ini dihadirkan setiap hari mulai pukul 16.00 WIB - 21.00 WIB di Lily Deck Poolside Grage Grand Business Hotel Cirebon.

Tersedia berbagai makanan khas Cirebon mulai dari mie koclok, empal gentong, tahu gejrot, hingga Sega Pedaringan.

BACA JUGA:Klasemen Persib Melorot Jelang Melawan Dewa United

BACA JUGA:Bojan Hodak Bingung Sendiri dengan Trend Positif Persib

Berbeda dari makanan khas Cirebon lainnya, sega pedaringan merupakan inovasi makanan yang diciptakan oleh Grage Grand Business Hotel Cirebon.

"Kalau Jogja identik dengan angkringannya, kami hadirkan inovasi nasi pedaringan dimana nasi dihadirkan dengan rabon dan telur ceplok dan bumbu kecap, mengingatkan masa kecil tempo dulu, harganya pun murah hanya Rp15ribu sudah termasuk teh jahe," tuturnya.

Untuk minuman yang bisa dicicipi tersedia Es Tjampolay. Merupakan minuman sirup khas Cirebon, minuman manis ini sangat segar dengan tambahan kelapa muda, kolangkaling, dan Jelly di dalamnya.

"Minuman ini dibanderol dengan harga Rp10ribu saja," jelasnya.

BACA JUGA:7 Manfaat Daun Pandan untuk Kecantikan, Rawat Kulit dengan Skincare Alami

BACA JUGA:8 Manfaat Minum Minyak Zaitun Sebelum Tidur, Bukan Hanya untuk Kecantikan, Baik untuk Jantung

Dihadirkan di setiap stall, para tamu atau masyarakat sekitar bisa menikmati berbagai makanan khas Cirebon di satu tempat.

Sehingga untuk para tamu yang datang dari luar kota dan ingin menikmati makanan khas Cirebon bisa langsung menikmatinya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: