NYESEK! Bapak-bapak Curhat Istri di Kampung Nikah Lagi saat Dirinya Kerja Banting Tulang untuk Keluarga

NYESEK! Bapak-bapak Curhat Istri di Kampung Nikah Lagi saat Dirinya Kerja Banting Tulang untuk Keluarga

Video bapak-bapak curhat istri di kampung nikah lagi viral di media sosial. Foto:-Tangkapan layar- @duniapunyacerita

NYESEK! Bapak-bapak Curhat Istri di Kampung Nikah Lagi saat Dirinya Kerja Banting Tulang untuk Keluarga

RADARCIREBON.COM - Baru-baru ini beredar di media sosial video bapak-bapak curhat ditinggal nikah oleh istrinya di kampung halaman.

Bapak-bapak yang mengenakan peci berwarna gelap dan kemeja oranye tersebut menyampaikan pesan mendalam untuk keluarganya di kampung halaman.

Dia berdiri di depan alat berat tampaknya di sebuah perkebunan. Sementara dari aksen dan logatnya, diduga bapak-bapak ini berasal dari suatu daerah Jawa.

Video bapak-bapak curhat istri di kampung nikah lagi diunggah ke media sosial salah satunya oleh akun Instagram @duniapunyacerita.

BACA JUGA:Bahas Percepatan Pengangkatan Guru Honorer jadi PPPK, Azwar Anas dan Nadiem Bertemu

BACA JUGA:Warga Sumber Dilaporkan ke Polisi Gegara Urusan Tanah, Kuasa Hukum: Sah-sah Saja, Ini Perkara Perdata

Di dalam video tersebut, seorang bapak tampak berusaha untuk tegar menyampaikan pesan untuk keluarga, istri tercinta serta anak-anak dan cucunya.

Pada permulaan video, dia menyapa istri, anak serta cucunya. "Buat anak-istri. Buat istri saya yang paling aku sayangin, sama anak cucuknya," kata dia. 

Dengan nada bicara yang tetap tenang, Bapak-bapak tersebut mempertanyakan alasan sang istri nikah lagi dengan pria lain.

"Kenapa kok tega-teganya situ hianatin aku gitu loh. Kok sampai, situ udah tahu. Saya dengar kabar kalau situ nikah lagi. Kan situ masih istri sah saya," ucapnya.

BACA JUGA:Pembunuh Imam Masykur Dituntut Hukuman Mati, Inilah 6 Hal yang Memberatkan

BACA JUGA:Mulai 2024, Kemendes-PDTT Berkolaborasi dengan DNN Demi Kemajuan Desa

"Ya, aturan kalau memang situ mau nikah lagi, ya ngobrol, ngomonglah secara baik-baik, kita akan dipisah secara baik-baik, temui saya, ngomong baik-baik, mungkin saya engga apa-apa, mungkin," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: