Target 1.000, Sekarang Baru 331 Angkot di Kota Cirebon Dibranding Stiker Ganjar-Mahfud

Target 1.000, Sekarang Baru 331 Angkot di Kota Cirebon Dibranding Stiker Ganjar-Mahfud

Stiker Ganjar-Mahfud dipasang di kaca belakang angkot di Kota Cirebon, target 1.000 angkot. Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

Ari mengatakan, tujuan pemasangan stiker agar masyarakat mengetahui bahwa pasangan Ganjar dan Mahfud MD sudah siap untuk dipilih sebagai presiden dan wakil presiden.

Dia menambahkan, sejauh ini pengemudi angkot di Kota Cirebon menerima dengan tangan terbuka pemasangan stiker Ganjar-Mahfud.

BACA JUGA:Kasus Narkotika di Cirebon, 35 Tersangka, 12 Ribu Butir Obat Keras, Sabu dan Ganja Diamankan

"Mereka (sopir angkot) sangat luar biasa. Antusias menerima, bahkan kita akhirnya menambah kuota. Dari sebelumnya 300 angkot, kita kewalahan akhirnya mengajukan penambahan kuota menjadi 1.000," tutur Ari.

Ari mengungkapkan, para pengemudi angkot juga berharap banyak pada sosok Ganjar-Mahfud. Mereka berharap Ganjr dan Mahfud menjadi sosok pemimpin yang dapat memperjuangkan aspirasi rakyat kecil.

"Karena rupa-rupanya mereka (sopir angkot) juga berharap nih. Berharap, bukan hanya sekedar membranding, tapi juga berharap ada sosok pemimpin yang baru. Sosok pemimpin yang memang punya visi dan misi lebih jelas ke depan," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: