Grage Grand Business Hotel dan Grage Mall Cirebon Rayakan Ultahnya ke-17 dan ke-27 Tahun

Grage Grand Business Hotel dan Grage Mall Cirebon Rayakan Ultahnya ke-17 dan ke-27 Tahun

Merayakan Ulang Tahun Grage Grand Business Hotel Cirebon yang ke-17 tahun dan Ulang tahun Grage Mall Cirebon yang ke-27, Grage Group menggelar tasyakuran.-APRIDISTA SITI RAMDHANI -RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Merayakan Ulang Tahun Grage Grand Business Hotel Cirebon yang ke-17 tahun dan Ulang tahun Grage Mall Cirebon yang ke-27, Grage Group menggelar tasyakuran.

Bertempat di Orchid Room, Lt. 2 Grage Grand Business Hotel Cirebon, kegiatan ini mengundang anak yatim, tukang becak dan veteran pejuang kemerdekaan Republik Indonesia dari Kota Cirebon.

Diawali dengan mendengarkan tausyiah, kegiatan dilanjutkan dengan berdoa bersama, pembetian santunan, makan bersama, dan solat maghrib berjamaah.

BACA JUGA:Kabupaten Cirebon Raih Penghargaan Daerah Informatif pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tingkat Jabar

CEO Grage Group, Dekon Gunawan Boediman menuturkan di Ulang Tahun Grage Mall Cirebon yang ke-27 Grage Mall mengusung tema Tulus Melayani. 

Untuk memperingati momen ini, Grage Mall menyelenggarakan banyak program, ditandai dengan hadirnya program-program Inovasi dan kreatif.

Grage Mall terus berkomitmen untuk menampilkan suguhan program-program yang terbaik bagi para pengunjung setia.

BACA JUGA:Kominfo Surati KPU Terkait Dugaan Kebocoran Data Pemilih

Kali ini dengan menghadirkan program yang fresh, young, dan tetap exist mengikuti trend millennials yang berkembang saat ini ada program Jalan-jalan Saturdate Pound, program belanja berhadiah dan discount, pagelaran musik, kolaborasi bersama komunitas kreatif dalam Cirebon Street Beat, hingga Fashion Week, Komunitas Meet Up and lain-lain. "Exist selama 27 tahun Grage Mall berkomitmen untuk Tulus Melayani masyarakat," tuturnya.

Selaras dengan itu, Grage Grand Business Hotel Cirebon juga merayakan ulang tahunnya yang ke-17 tahun.

Dengan tema “Make It Happen” melambangkan harapan dan cita-cita yang akan diwujudkan dan terus berkembang. Harapan terus melakakun inovasi atau improvisasi, dan cita-cita melayani dengan tulus.

Dengan mengangkat tema  27 tahun Tulus melayani dan 17 tahun make it happen,  ini tetap fresh, young, exist dan innovative untuk memudahkan dan memenuhi kebutuhan pengunjung atau tamu.

Berbagai program kreatif akan dihadirkan pusat perbelanjaan Grage mall dan Grage Grand Business Hotel Cirebon untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun dan ke-17 tahun.

BACA JUGA:DPUPR Kabupaten Cirebon: Ruas Jalan di Depan PG Tersana Baru Babakan Tahun Depan Diperbaiki

"Konsep kreatif diusung untuk mendukung industri kreatif tanah air, Grage juga mendukung dan memberikan wadah pada generasi muda untuk menyalurkan kreativitas mereka," tukasnya.

Sementara itu, Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman menuturkan perayaan ulang tahun Grage Mall dan Grage Grand Business Cirebon kali ini merepresentasikan kehidupan modern masa kini dengan memperkenalkan tren yang relevan akan kebutuhan gaya hidup.

Perayaan 27 Icon mall Kota Cirebon ini juga akan memberikan kemeriahan sebulan penuh. Rangkaian acara ini dihadirkan bagi seluruh pengunjung setiap harinya dan akan diisi dengan program-program kreatif serta pengalaman yang berbeda.

BACA JUGA:Inilah Daftar UMK 2024 Kabupaten dan Kota di Jawa Barat, Kota Bekasi Paling Tinggi

Dan untuk program Grage Grand Business dihadirkan selama 7 hari lamanya dari tanggal 1 Desember, menariknya ada promo menginap hanya dengan membayar Rp. 17.000,- saja khusus tanggal 3 Desember 2023.

"Ke depan kami yakin akan banyak tantangan, dan kita siap menghadapinya," pungkasnya. (apr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase