Kapolres Cirebon Kota Beri Kejutan Dandim 0614/Kota Cirebon

Kapolres Cirebon Kota Beri Kejutan Dandim 0614/Kota Cirebon

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, memberikan kejutan pada ulang tahunnya kepada Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah.-Humas Polres Cirebon-radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM   - Hubungan sinergisitas antara Polres Cirebon Kota dan Kodim 0614/Kota Cirebon semakin harmonis. Terbukti, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto memberikan kejutan pada ulang tahunnya kepada Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, didampingi Wakapolres Kompol Rizky Adi Saputro, bersama para PJU membawakan kue ulang tahun di Rumah Dinas Dandim Kota Cirebon, Sabtu (2/12/23). Kejutan ini diberikan sebagai bentuk sinergitas TNI-POLRI.

“Selamat ulang tahun pak Dandim, semoga panjang umur dan jenis kelamin selalu,” ucap AKBP M Rano Hadiyanto kepada Letkol Inf Robil Syaifullah. Diketahui, Letkol Inf Robil Syaifullah pada 2 Desember 2023 telah menginjak usia ke 44 tahun. 

AKBP M Rano Hadiyanto mengatakan, kegiatan pemberian ucapan ulang tahun secara langsung ini sebagai sebuah ajang yang melangsungkan silaturahmi sekaligus pemberian penghargaan kepada Dandim 0614/Kota Cirebon yang telah banyak membantu Polres Cirebon Kota.

BACA JUGA: Doni Monardo, Jenderal yang Memimpin Indonesia Melawan Covid-19 Meninggal Dunia

Terutama dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kota Cirebon agar tetap aman dan kondusif. “Terutama pada operasi kepolisian khususnya pada pengamanan-pengamanan yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. TNI sangat membantu kami,” terangnya.

Menurut dia, hubungan baik itu harus tetap terjaga dan harus sering berkomunikasi untuk bersama-sama menciptakan situasi Kota Cirebon yang nyaman, aman, dan terkendali.

Dalam kegiatan itu, hadir Kasat Lalu AKP Ngadiman, Kasat Reskrim AKP Anggi Eko Prasetyo, Kasat Samapta AKP Endoy Sahru, Kasat Binmas AKP Sudarsono, Kasat Polairud AKP Sayuti Ubrata, dan Kapolsek Kesambi IPTU Rudiana untuk merayakan Hari Ulang Tahun Dandim Kota Cirebon, Letkol Inf Robil Syaifullah. (cep)

BACA JUGA: Persib vs PSM, Bojan Hodak Bocorkan Peluang Debut Kevin dan Stefano Beltrame

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: