Persib Dibikin Malu Persik di GBLA, Bojan Hodak Bocorkan Penyebab Maung Bandung Kalah dari Macan Putih

Persib Dibikin Malu Persik di GBLA, Bojan Hodak Bocorkan Penyebab Maung Bandung Kalah dari Macan Putih

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Foto: -Persib-

Pelatih Persib, Bojan Hodak juga menyesalkan kekalahan Marc Klok dan kawan-kawan. Menurutnya, duet Ciro Alves dan David da Silva kali ini tidak berjalan baik.

Di samping itu, ada sejumlah kekurangan yang dia bongkar di lini tengah. Menurut Bojan, dia akan langsung melakukan evaluasi sebelum laga berikutnya.

BACA JUGA:HEBOH! 2 Pasangan Kumpul Kebon Kena Razia, Langsung Dapat Sanksi Sosial

BACA JUGA:8 Anak Selamat dari Sambaran Petir di Purwakarta, Saat Berteduh Usai Main Bola

“Setelah 14 laga kami tidak terkalahkan, kami akhirnya kalah. Sejujurnya kami tidak bermain dengan bagus dan kami tidak layak untuk menang, tapi kami juga tidak layak untuk kalah,” tutur Bojan saat konverensi pers, dilansir dari JPNN.com. 

Pelatih asal Kroasia itu pun mempertanyakan keputusan wasit soal tendangan penalti dan tendangan bebas yang didapat Persik Kediri.

Namun demikian, dia juga menilai, bahwa klubnya mengalami masalah besar di lini tengah terutama tugas yang dibebankan kepada Marc Klok dan Ezra Walian.

“Masalah paling besarnya di sektor gelandang, selain di kami juga kebobolan dari penalti dan tendangan bebas yang mana salah satunya itu cukup dipertanyakan,” katanya.

Bojan juga menyoroti duet Ciro Alves dan David da Silva. Menurutnya di pertandingan kali ini tidak berjalan dengan baik.

“Setelah ada perubahan, kami menunjukkan permainan yang lebih baik tapi penyelesaian akhirnya belum maksimal. Kami bermasalah dengan finishing dan itu jadi perhatian untuk laga berikutnya,” ungkapnya.

Dengan hasil ini, Persib Bandung turun ke peringkat tiga klasemen Liga 1 2023/2024 dengan nilai 39 poin. Persik Kediri naik ke posisi enam dengan 33 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: