RS Pelabuhan Cirebon Bangun Gedung Baru untuk Rawat Inap, Target Rampung 2 Tahun

RS Pelabuhan Cirebon Bangun Gedung Baru untuk Rawat Inap, Target Rampung 2 Tahun

acara perencanaan pembangunan gedung baru rawat inap RS pelabuhan Cirebon turut dihadiri oleh Walikota Cirebon beserta perangkat daerah Kota Cirebon, para pemegang saham yaitu PT pertamina Bina Medika (PBM) - IHC, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) dan Kope-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Adapun tahap ketiga pembangunan yang direncanakan selesai pada 2027 akan membangun gedung rawat inap fase kedua.

BACA JUGA:6 Kemudahan untuk Pelaku UMKM Setelah Tiktok dan Tokopedia Bersatu, Simak di Bawah Ini

"Gedung baru rawat inap RS Pelabuhan Cirebon akan meningkatkan kapasitas tempat tidur RS Pelabuhan Cirebon dari 123 bed menjadi 217 bed pada selesainya tahapan pembangunan," terangnya.

RS Pelabuhan Cirebon berkomitmen, tidak akan mengganggu bahkan menutup layanan selama masa pembangunan berlangsung.

Seiring dengan pembangunan, beberapa layanan terbaik juga direncanakan oleh RS Pelabuhan Cirebon antara lain peningkatan kapasitas bed, bayi tabung, klinik tumbuh kembang, occupational Health & Industrial Hygine, ESWL, MCU Center, Microbiology laboratorium, painless labour, dan lainnya. 

Sementara itu, Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati MAP turut mengapresiasi dan berterimakasih dengan ditambahnya ruang rawat inap di RS Pelabuhan Cirebon. Hal ini turut menambah fasilitas yang dibutuhkan masyarakat Ciayumajakuning.

"Kebutuhan medis untuk warga terus dilengkapi oleh RS pelabuhan Cirebon dengan fasilitas terbaru, banyak inovasi yang dihadirkan RS pelabuhan termasuk beberapa layanan yang baru ada di sini, kami mengapresiasi hal ini," pungkasnya. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: