2 Korban Meninggal, Begini Penampakan Mobil Sigra yang Tertabrak Kereta Feeder Whoosh

2 Korban Meninggal, Begini Penampakan Mobil Sigra yang Tertabrak Kereta Feeder Whoosh

Penampakkan mobil Daihatsu Sigra yang bertambrakan dengan Kereta Api Feeder di kilometer 142+9 atau di Kampung Sumur Bor, Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat pada Kamis 14 Desember 2023 lalu. Foto:-Istimewa/JPNN.com-

Mobil melaju melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu. Nah, meski tidak ada palang pintu, menurut Yaman, saat kejadian sudah ada peringatan dari penjaga palang pintu perlintasan kereta api tersebut.

Penjaga palang pintu meminta pengendara mobil Sigra untuk berhenti sebab kereta feeder akan lewat.  

BACA JUGA:5 Tanaman Hias Pembawa Rezeki dan Keberuntungan yang Wajib Anda Miliki di Rumah

Sayangnya, pengemudi minibus berwarna hitam tidak mengindahkan peringatan dari petugas. Dia tetap melajukan kendaraannya hingga terjadi kecelakaan tersebut.

Maka, beberapa detik kemudia tabrakan tak terelakan. Bagian depan sebelah kanan mobil langsung tertabrak Kereta Api Feeder hingga terseret. 

"Yang di depan rel kereta mah udah ngasih tau stop, kemungkinan yang bawa mobil kurang hati-hati, saya juga udah nglakson. Namanya kereta kan cepet persekian detik langsung terjadi," tutur Yaman. 

Akibat tabrakan tersebut, minibus terseret higga jarak yang cukup jauh. Usai kejadian, petugas pun langsung mengevakuasi para korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: