Bayi 3 Minggu Selamat dari Kecelakaan Maut, Anak Ketiga Pemilik Ruko yang Ditabrak Truk Pengangkut Galon

Bayi 3 Minggu Selamat dari Kecelakaan Maut, Anak Ketiga Pemilik Ruko yang Ditabrak Truk Pengangkut Galon

Kecelakaan maut di Cianjur, truk menabrak ruko, bayi berusia 3 minggu selamat. Foto:-Riekzan RA -Cianjur Ekspres

Mira juga mengabarkan bahwa ada korban meninggal dunia lainnya. Yaitu istri dari pemilik bengkel mobil yang terletak di samping ruko milik Wawai.

“Istri dari H Ece (pemilik bengkel) meninggal dunia di tempat, sedangkan H Ece sendiri belum diketahui keberadaannya,” tutur Mira.

BACA JUGA:1.246 Pengaduan ke OJK Cirebon 59,5 Persen Lebih Banyak dari Tahun Lalu, Banyak yang Tertipu?

Sebelumnya, diberitakan bahwa telah terjadi kecelakaan maut di Cianjur. Truk pengangkut galon diduga mengalami rem blong.

Truk bernopol B 9085 TRU tersebut sempat menabrak truk lain kemudian menggencet dua unit sepeda motor. Setelah itu menabrak bangunan ruko.

Saksi mata bernama Dayat (62) menjelaskan, peristiwa tersebut bermula ketika mobil truk pengangkut galon melaju kencang dari arah Sukabumi menuju Cianjur. 

Truk tersebut diduga mengalami rem blong sehingga sulit dikenalikan oleh pengemudinya.

Saat itu, truk menabrak dua pengendara sepeda motor kemudian banting strik ke kanan sehingga menabrak bangunan ruko milik Wawai yang merupakan penjual pakan hewan.

“Toko sedang buka, di dalam itu ada Wawai, istri dan anaknya, juga pegawainya. Belum tahu bagaimana keadaannya sekarang. Apalagi istrinya baru melahirkan,” tutur Dayat kepada Cianjur Ekspres.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan menjelaskan bahwa penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan.

Polisi sedang melakukan olah TKP sekaligus memastikan data-data korban.

“Penyebab pasti kecelakaan lalu lintas ini masih diselidiki. Saat ini para korban juga sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Sayang,” jelas Hadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: