Miras dari Tempat Hiburan Malan di Kota Cirebon Disita Polisi, Segini Jumlahnya

Miras dari Tempat Hiburan Malan di Kota Cirebon Disita Polisi, Segini Jumlahnya

Puluhan botol minuman keras golongan A yang berhasil disita Satres Narkoba Polres Cirebon Kota.-Istimewa-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2024, jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon Kota terus menggelar razia hiburan malam.

Tempat-tempat yang diduga menjadi tempat peredaran minuman keras dan obat-obatan farmasi tanpa ijin edar pun dirazia. 

Dalam razia yang digelar selama 2 hari, dari Jumat 22 Desember hingga Minggu 24 Desember 2023, Satuan Reserse Narkoba berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras golongan A. 

Selain itu juga, pihaknya mengamankan ratusan butir obat keras farmasi tanpa ijin edar. 

BACA JUGA:74 Ribu Lebih Tiket Kereta Api dari Cirebon Masa Libur Nataru 2023/2024

BACA JUGA:10 Gereja di Kota Cirebon Gelar Ibadah Natal 2023, Polres Ciko Lakukan Sterilisasi

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Rano Hadiyanto melalui Kasatres Narkoba AKP Maruf Murdianto menjelaskan, razia ini dalam rangka cipta kondisi pada operasi Lilin Lodaya 2023. 

"Ini untuk mengantisipasi peredaran minuman keras dan obat terlarang yang diduga akan digunakan pada perayaan malam tahun baru," jelasnya, saat ditemui di ruang kerjanya, Minggu (24/12/2023). 

Bukan hanya itu, lanjut AKP Maruf, razia ini juga bertujuan untuk menjaga kondusifitas jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. 

"Saat ini banyak kejadian keributan yang ditimbulkan akibat minum-minuman keras. Ada juga yang akibat dari mengkonsumsi obat farmasi tanpa ijin edar," ujarnya. 

BACA JUGA:Wisata Cirebon Malam Tahun Baru, Ada Promo dan Pertunjukan Menarik dari Hotel Mewah yang Satu Ini

AKP Maruf menegaskan, pihaknya akan terus melakukan razia minuman keras dan juga menyisir tempat yang diduga sebagai sarana peredaran obat terlarang secara rutin.

"Satres Narkoba Polres Cirebon Kota terus berkomitmen untuk menjaga generasi muda dari ancaman bahaya narkoba. Kami juga komitmen untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Cirebok Kota pada perayaan malam tahun baru dan juga pelaksanaan Pemilu 2024,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: