Gedung Baru KPU Kabupaten Cirebon Diresmikan, Ketua KPU RI: Semoga Dapat Menambah Kualitas Pelayanan

Gedung Baru KPU Kabupaten Cirebon Diresmikan, Ketua KPU RI: Semoga Dapat Menambah Kualitas Pelayanan

POTONG PITA: Bupati Cirebon Drs H Imron MAg dan Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari SH MSi PhD memotong pita peresmian gedung baru KPU Kabupaten Cirebon. -Samsul Huda-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Gedung baru KPU Kabupaten Cirebon di Kelurahan Tukmudal, akhirnya diresmikan, Rabu (27/12). Peresmian dan gunting pita itu dilakukan langsung Bupati Cirebon Drs H Imron MAg dan Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari SH MSi PhD.

Dalam kesempatan itu, Hasyim berharap, gedung baru tersebut bisa bermanfaat serta berkah sehingga menambah kualitas pelayanan KPU Kabupaten Cirebon kepada peserta pemilu dan para pemilih di daerah ini.

“Semoga keberadaan gedung baru KPU Kabupaten Cirebon ini dapat menambah kualitas pelayanan kepada peserta pemilu dan pemilih di Kabupaten Cirebon,” kata Hasyim dalam sambutannya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Cirebon yakni Bupati Cirebon dan Ketua DPRD yang telah menyiapkan lahan dan dibangunkan gedung baru tersebut. Tujuannya, kata dia, tak lain untuk memberikan kualitas pelayanan KPU kepada peserta pemilu dan pemilih di daerah ini.

BACA JUGA:HUT Polisi Kehutanan Bey Machmudin Pimpin Upacara di Tahura

BACA JUGA:XMAX Tech MAX Resmi Hadir di Pulau Dewata, Puluhan Biker Lakukan Touring Keliling Bali

“Ini tentu sebagai nikmat dan amanah KPU untuk menyiapkan pemilih agar dapat memilih pada Rabu 14 Februari 2024 mendatang,” terangnya.

Ia juga menjelaskan, sekarang ini sudah masuk tahapan kampanye. Ia berharap apa yang direncanakan diijabah oleh Allah. “Semoga senantiasa kita mendapat ridho dari Allah. Dan dalam menjalankan kepemiluan kita diberi kesehatan serta kekuatan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Cirebon, Dr Sopidi MA dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Cirebon berserta jajaran Pemkab Cirebon, DPRD, dan seluruh parpol yang sudah memberikan kepercayaan kepada pihaknya untuk bersinergi dalam kemitraan strategis.

“Momentumnya sekarang peresmian gedung kantor KPU dan persemian rumah pintar KPU,” kata Sopidi.
Pihaknya, lanjut Sopidi, sudah sangat lama menanti momentum seperti ini. Dan dengan agenda Ketua KPU RI yang begitu padat, ia juga mengucapkan terima kasih, karena sudah menyempatkan hadir memenuhi undangan peresmian Gedung berupa kantor dan rumah pintar KPU Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA: Pertamina Regional JBB Kunjungi Fuel Terminal Cikampek bersama Komite BPH Migas

BACA JUGA:Fungsi dan Cara Merawat Parking Brake Lock di Motor Matik

Di tempat yang sama, Bupati Cirebon Drs H Imron MAg menyampaikan, dalam menghadapi hajat Pemilu 2024 yang bakal digelar 14 Februari nanti, bisa berjalan baik. Pihaknya juga membantu agar Pemilu berjalan baik, maka gedung baru KPU tersebut disiapkan pihaknya.

“Karena ini hajat kita semua, hayu kita bareng-bareng agar pemilu bisa berjalan dengan baik. Selamat Pak Ketua KPU, semoga gedung ini bisa bermanfaat dan barokah,” tandasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: