Lokasi Kemping di Kuningan, 5 Paket Harga Kemping di Talaga Surian Kuningan, Best View Alam dan City Light

Lokasi Kemping di Kuningan, 5 Paket Harga Kemping di Talaga Surian Kuningan, Best View Alam dan City Light

Suasana malam hari saat kemping di Talaga Surian, Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan. Foto:-Talaga Surian Camp Park-Facebook

Lokasi Kemping di Kuningan, 5 Paket Harga Kemping di Talaga Surian Kuningan, Best View Alam dan City Light

RADARCIREBON.COM - Lokasi kemping di Kuningan ada beberapa pilihan. Rata-rata memiliki pemandangan indah alam pegunungan. Sejumlah lokasi kemping di Kuningan berada di sekitar kaki Gunung Ciremai.

Kemping adalah cara untuk menikmati sensasi menginap di tengah alam terbuka. Sekarang semakin digemari bahkan menjadi trend di kalangan tertentu.

Apalagi kemping gaya baru terus berkembang beberapa tahun terakhir. Penggemarnya pun semakin banyak. Tidak heran, maka lokasi kemping bermunculan di mana-mana.

Konsep kemping dengan fasilitas mewah alias glamping atau glamour camping disambut antusias oleh wisatawan, para pencari suasana baru.

BACA JUGA:Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Posisi di Salah Satu Bank Syariah

BACA JUGA:Tiket Masuk Zam-Zam Pool Kuningan 2023, Ada Promo Selama Libur Nataru

Umumnya mereka ingin merasakan sensasi baru berlibur dengan cara menginap di tengah alam terbuka. Glamping adalah konsep kemping anti ribet. Tidak perlu bawa tenda. Bahkan semua fasilitas sudah disiapkan di lokasi.

Khusus di Jawa Barat, sejumlah lokasi glamping di Bandung menjadi pioner. Dari tahun ke tahun semakin ramai. Menjadi tujuan utama para wisatawan dari ibukota.

Setelah berkembang pesat di Bandung, lokasi glamping terus berkembang. Bermunculan lokasi baru di sejumlah daerah termasuk di Kabupaten Kuningan.

Lokasi kemping di Kuningan yang menawarkan fasilitas mewah bak di kamar hotel berbintang, antara lain terdapat di kawasan wisata Palutungan. 

BACA JUGA:Di Bekasi 925 ODGJ Boleh Nyoblos, Di Indramayu 1.665 ODGJ Bakal Diikutkan

BACA JUGA:Jalan Lingkar Timur Kuningan 'Dicuci', Damkar Kerahkan 2 Unit Randis

Letaknya ada di kaki Gunung Ciremai di wilayah Kecamatan Cigugur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: