Lokasi Kemping di Kuningan, 5 Paket Harga Kemping di Talaga Surian Kuningan, Best View Alam dan City Light

Lokasi Kemping di Kuningan, 5 Paket Harga Kemping di Talaga Surian Kuningan, Best View Alam dan City Light

Suasana malam hari saat kemping di Talaga Surian, Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan. Foto:-Talaga Surian Camp Park-Facebook

Yaitu, pegunjung dapat menikmati fasilitas berupa tenda dome kapasitas 2 orang, kasur, bantal dan selimut, serta terminal listrik dan sarafan untuk 2 orang.

Paket ini cocok buat kamu yang berniat kemping berdua dengan pasangan atau sahabat.

3. Best View

Yang berikutnya dibanderol dengan tarif Rp450 ribu per malam. Jika memilih paket harga kemping di Talaga Surian Kuningan yang satu ini, pengunjung mendapat fasilitas yang lebih lengkap lagi.

Fasilitas untuk paket Best View ini antara lain: tenda family kapasitas 3 orang, kasur, bantal dan selimut, terminal listrik serta sarapan pagi untuk 3 orang.

4. Tenda Siput

Yang keempat tarifnya Rp550 ribu. Paket tenda keong dengan fasilitas tenda family kapasitas 4 orang, kasur, bantal dan selimut, terminal listrik dan sarapan pagi untuk 4 orang.

5. Tenda Keong

Nah, yang terakhir ini tarifnya Rp650 ribu per malam. Dengan memilih paket harga kemping di Talaga Surian Kuningan yang satu ini, pengunjung akan mendapatkan fasilitas seperti, tenda family kapasitas 5 orang, lengkap dengan kasur, bantal dan selimut serta terminal listrik dan sarapan pagi untuk 5 orang.

Itulah paket harga kemping di Talaga Surian Kuningan lengkap dengan fasilitas yang akan didapat pengunjung.

Namun demikian, khusus untuk tarif menginap saat liburan tahun baru pekan ini, kemungkinan tarif akan disesuaikan.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: