Lokasi Kemping di Kuningan, 5 Paket Harga Kemping di Talaga Surian Kuningan, Best View Alam dan City Light

Lokasi Kemping di Kuningan, 5 Paket Harga Kemping di Talaga Surian Kuningan, Best View Alam dan City Light

Suasana malam hari saat kemping di Talaga Surian, Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan. Foto:-Talaga Surian Camp Park-Facebook

Salah satu yang paling hits adalah Talaga Surian. Lokasi kemping di Kuningan yang satu ini menawarkan sensasi alami hutan pinus khas pegunungan di ketinggian 1.000 mdpl.

Talaga Surian ada di Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan. Jaraknya sekitar 5 kilometer dari pusat kota Kuningan. Bisa ditempuh dengan sepeda motor maupun mobil.

Rute ke Talaga Surian bisa melewati jalur Palutungan atau dari Sukamulya terus ke Cileuleuy. Waktu tempuhnya kurang lebih 1 jam dari pusat kota.

BACA JUGA:Gedung Baru KPU Kabupaten Cirebon Diresmikan, Ketua KPU RI: Semoga Dapat Menambah Kualitas Pelayanan

Selain kemping, sejumlah aktivitas bisa dilakukan oleh pengunjung di Talaga Surian. Mulai dari menikmati wisata alam, hiking, fotografi, hingga ngopi di Sagof Coffee.

Sagof Coffee menawarkan sensasi ngopi di pegunungan sambil menikmati panorama alam yang memesona.

Kalau kamu tertarik untuk kemping di Talaga Surian, ada 5 paket yang bisa dipilih. Mulai dari paket hemat dengan penawaran harga terendah Rp150 ribu per malam sampai paket tenda keong dengan harga Rp650 ribu per malam.

Berikut ini paket harga kemping di Talaga Surian Kuningan.

BACA JUGA:HUT Polisi Kehutanan Bey Machmudin Pimpin Upacara di Tahura

BACA JUGA:Jalan Lingkar Timur Kuningan 'Dicuci', Damkar Kerahkan 2 Unit Randis

1. Paket hemat

Ini adalah paket harga kemping di Talaga Surian Kuningan yang pertama. Sesuai dengan namanya. Ini adalah paket paling murah. Hanya Rp150 ribu per malam. Fasilitas yang disediakan disesuaikan pula dengan harganya.

Untuk kemping paket hemat di Talaga Surian, pengunjung hanya akan mendapatkan fasilitas tenda dome kapasitas 3 orang, matras dan terminal listrik dengan lokasi di second view.

2. Second View

Paket harga kemping di Talaga Surian Kuningan yang kedua adalah Second View. Tarifnya Rp350 ribu per malam. Fasilitas yang disediakan lebih banyak dari paket yang pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: