Petugas Ops Lilin Lodaya 2023 Beri Layanan Terbaik di Rest Area KM 166 Tol Cipali

Petugas Ops Lilin Lodaya 2023 Beri Layanan Terbaik di Rest Area KM 166 Tol Cipali

Petugas sedang pengatur arus lalu lintas yang keluar masuk ke rest area di KM 166 Tol Cipali.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Petugas Operasi Lilin Lodaya 2023 dari Polres Majalengka terus menunjukkan dedikasi tinggi mereka dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 

Pada Jumat 29 Desember 2023 petugas Ops Lilin Lodaya melaksanakan pengaturan lalu lintas dengan profesional di Rest Area KM 166 Tol Cipali, Kabupaten Majalengka.

Dalam upaya menciptakan arus lalu lintas yang lancar dan aman, petugas berada di lokasi yang strategis untuk membantu pengaturan lalu lintas kendaraan yang melintas dan memasuki area istirahat. 

BACA JUGA:Inilah Capaikan Kinarja Polres Cirebon Kota Selama 2023

BACA JUGA:Sajikan Kuliner Khas Cirebon, Empal Gentong H Irwan Jadi Destinasi Wisata Kuliner Favorit

BACA JUGA:Puncak Arus Balik Libur Nataru Diprediksi 1 Januari 2024, Begini Saran dari Jasa Marga

Dengan penuh tanggung jawab, mereka memberikan arahan kepada pengendara, mengarahkan parkir kendaraan, dan memberikan informasi terkait ketertiban dan keamanan di sekitar rest area.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, menyampaikan apresiasi atas dedikasi petugas Ops Lilin Lodaya.

"Pelayanan terbaik ini menjadi bukti nyata komitmen kami dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menggunakan fasilitas rest area."

BACA JUGA:Firmino Pindah ke Al Ettifaq?

"Kami berharap, tindakan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan perjalanan yang aman selama libur Natal dan Tahun Baru," ujar Kapolres.

Pengguna jalan yang melintas di Rest Area KM 166 Tol Cipali menyambut baik kehadiran petugas yang memberikan pelayanan prima. 

Dengan adanya pengaturan lalu lintas yang baik, diharapkan perjalanan masyarakat dapat berlangsung dengan lancar dan nyaman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase