Keunggulan iPad Pro 12,9 Inch Gen 5, Simak Sebelum Membeli!

Keunggulan iPad Pro 12,9 Inch Gen 5, Simak Sebelum Membeli!

Keunggulan iPad Pro 12,9 Inch Gen 5, Simak Sebelum Membeli!-ist-radarcirebon.com

BACA JUGA:Inilah Makanan Kucing yang Bagus untuk Bulu

6. Ada Banyak Aplikasi Bawaan
Di dalam perangkat iPad ini juga sudah ada banyak aplikasi bawaan yang bisa Anda gunakan. Setiap aplikasi bawaan yang tersedia memiliki fungsi berbeda dan akan mempermudah Anda dalam mengakses beragam fitur. Tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan pemakaian dan semua aplikasi bawaan tersebut sudah siap dipakai tanpa perlu dilakukan penginstalan dulu.

7. Tersedia Fitur Voice Over
Kelebihan spesifikasi lain dari iPad Pro 12,9 inch adalah adanya fitur voice over. Ini sebenarnya merupakan fitur ciri khas yang ada pada iPad. Melalui fitur ini, iPad bisa membaca layar lewat gerakan. Berkat fitur ini pula Anda bisa mengakses beragam jenis aplikasi yang tersedia tanpa harus melihat layar karena teknologi di dalamnya bisa memberi deskripsi lewat audio.

iPad Pro 12,9 inch Gen 5 bisa menjadi sebuah pilihan tepat bagi Anda yang saat ini membutuhkan perangkat iPad untuk mendukung produktivitas. Spesifikasinya masih sangat bagus dan desain fisiknya juga sangat simple untuk dibawa-bawa. Terlebih lagi performanya juga mendukung beragam jenis pemakaian.

Jika sudah mantap ingin menggunakan perangkat iPad ini, langsung saja beli lewat e-commerce Blibli. Anda bisa langsung scroll melalui aplikasi Blibli dan dapatkan penawaran harga terbaik. Jangan lupa manfaatkan juga beragam promo menarik yang tersedia agar belanja jadi lebih hemat.

BACA JUGA:Siagakan Petugas, PLN Pastikan Kesiapan Keandalan Pasokan Listrik Menyambut Nataru

Tidak perlu takut atau ragu membeli iPad Pro 12,9 inch Gen 5 lewat platform Blibli. Proses transaksinya aman dan Anda bisa memilih toko dengan penawaran harga yang paling bersahabat. Yuk, dapatkan iPad impian Anda sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: