Liburan Tahun Baru Kemana?, SIMAK! Wisata Cikadongdong River Tubing Info Terbaru di Majalengka, Lengkap

Liburan Tahun Baru Kemana?, SIMAK! Wisata Cikadongdong River Tubing Info Terbaru di Majalengka, Lengkap

Wisata Cikadongdong River Tubing-Istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBONID - Cikadongdong river tubing info terbaru. Banyak sekali kota-kota yang menawarkan wisata alam yang elok. Salah satunya adalah Majalengka.

Pernah dengar soal Cikadongdong River Tubing? Dari namanya, Anda mungkin sudah menduga bahwa tempat ini kurang lebih sama sepert di goa pindul cave tubing Jogja.

Memang tidak salah. Cuma, banyak yang bilang bahwa river tubing di Cikadongdong ini jauh lebih menantang dan ekstrim. Pasalnya, Anda bukan cuma sekadar susur gua, tapi sungai yang arusnya deras.

Info Sekilas Tentang Cikadongdong River Tubing

Cikadongdong River Tubing merupakan salah satu tempat wisata Rajagaluh terkenal. River tubing sendiri adalah kegiatan alam yang berupa susur sungai. Menyusur sungai di sini tidak dengan perahu karet seperti arung jeram, tapi dengan ban dalam yang sudah dimodifikasi.

BACA JUGA:7 Wisata Majalengka Murah Meriah dengan Pesona Alam yang Eksotis, Lokasinya Di sini!

Ban dalam itu berfungsi sebagai pelampung. Anda wajib menggunakan ban ini karena ini adalah bagian dari perlengkapan keselamatan, sama seperti jaket pelampung dan helm.

Memang aktivitas ini belum begitu banyak dikenal. Namun, bagi yang sudah pernah mencobanya, pasti ketagihan. Itulah sebabnya river tubing banyak dijadikan daya tarik bagi wisata sungai di Indonesia.

Salah satunya adalah Cikadongdong River Tubing, salah satu tempat wisata di Majalengka. Selain itu, di sini juga ada Landak River dan Sungai Oyo. Kalau Anda tertarik untuk mencoba susur sungai dengan pelampung ban dalam ini Anda bisa sekalian melihat kecantikan sungai.

Arus di sungai ini sendiri bervariasi, tergantung tempatnya. Ada tempat yang arusnya deras dan ada yang tenang. Cocok bagi Anda yang senang olahraga yang memompa adrenalin.

Bukan cuma sekadar susur sungai, kalau ke sini, Anda juga bisa sekalian healing di tempat wisata alam Majalengka kekinian yang masih sejuk dan asri ini. Suasananya masih sangat alami. Tak heran kalau tempat ini jadi viral.

BACA JUGA:Asyiknya Liburan dan Berwisata di Majalengka, Empat Kali Terbang Paralayang Dapat Bonus

Kalau Anda tidak ingin melakukan river tubing, Anda juga bisa duduk-duduk santai sambil menggelar alas duduk di tepi sungai.

Harga Tiket Masuk Cikadongdong River Tubing Info Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: