Gercep, Polisi Gagalkan Tawuran di Jamblang dan Talun, Para Pelaku Ditangkap Usia Belasan Tahun

Gercep, Polisi Gagalkan Tawuran di Jamblang dan Talun, Para Pelaku Ditangkap Usia Belasan Tahun

Polisi gagalkan tawuran di Jamblang dan Talun, sejumlah remaja diamankan. Foto:-Istimewa-Radarcirebon.com

Gercep, Polisi Gagalkan Tawuran di Jamblang dan Talun, Para Pelaku Ditangkap Usia Belasan Tahun

RADARCIREBON.COM - Polisi bergerak cepat menggagalkan tawuran di wilayah Kecamatan Jamblang dan Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon.

Tawuran tersebut berhasil digagalkan oleh Tim Patroli Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon

Aksi tawuran terjadi di dua lokasi sekaligus pada Minggu (31/12/2023) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, yakni di Kecamatan Jamblang, dan Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman mengatakan, Tim Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon mengamankan sejumlah remaja yang diduga hendak tawuran. 

BACA JUGA:10 Tempat Makan Mie Ayam di Majalengka yang Paling Enak, Nomor Satu Legendaris Banget

Di Kecamatan Jamblang, petugas mengamankan 4 terduga pelaku berinisial PE, MU, IB, dan RA yang rata-rata berusia 13 - 17 tahun.

"Kami juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu bilah pedang, tiga batang bambu, dan satu unit handphone. Sehingga keempat terduga pelaku berikut seluruh barang bukti langsung diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolresta Cirebon," kata Kombes Pol Arif Budiman.

Ia mengatakan, di Kecamatan Talun, sedikitnya terdapat delapan remaja yang diduga hendak tawuran dan berhasil diamankan Tim Patroli Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon. 

Mereka berinisial JU, TE, DI, VO, NU, MA, RA, dan BI, yang rata-rata masih berusia 13 - 18 tahun.

Di Talun, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu bilah pedang, satu bilah celurit, dan satu unit sepeda motor yang langsung diamankan ke Mapolresta Cirebon untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut berikut para terduga pelaku tersebut.

BACA JUGA:Marak Tawuran dan Geng Konten di Cirebon, Kodim 0614 Ikut Patroli Turun ke Jalan

BACA JUGA:Tawuran Geng Konten di Palimanan Barat Kabupaten Cirebon, 1 Tersangka Berhasil Ditangkap

"Dari hasil pemeriksaan sementara, 12 remaja yang diamankan rata-rata tercatat sebagai warga Kecamatan Jamblang, dan Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Patroli tersebut sebagai upaya pencegahan terjadinya hal yang tidak diinginkan, baik siang, sore, ataupun malam," ujar Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: