Malam Tahun Baru 2024 di Kabupaten Cirebon, Pernyataan Kapolresta Bikin Lega

Malam Tahun Baru 2024 di Kabupaten Cirebon, Pernyataan Kapolresta Bikin Lega

Kombes Pol Arif Budiman didampingi Bupati Cirebon H Imron serta Ketua DPRD Kabupaten Cirebon H Mohammad Luthfi dan Forkompimda Kabupaten Cirebon saat memantau malam tahun baru di Pos Yan Weru, Senin dini hari (1/1/2024).-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Malam pergantian tahun di Kabupaten CIREBON berlangsung aman, lancar, dan kondusif tanpa ekses.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman didampingi Bupati Cirebon H Imron dan Ketua DPRD Kabupaten Cirebon H Mohammad Luthfi di Pos Pelayanan Weru Operasi Lilin Lodaya 2023, Senin dini hari (1/1/2024).

Menurut Kombes Arif, pihaknya terus memantau titik keramaian malam Tahun Baru 2024 di Kabupaten Cirebon.

"Hasil pemantauan dan evaluasi di titik keramaian masyarakat pada malam Tahun Baru 2024, Alhamdulillah malam pergantian tahun di Kabupaten Cirebon berlangsung aman, lancar dan kondusif tanpa ekses. Tadi kami (Polresta) bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Cirebon telah memantau situasi malam pergantian tahun," ungkapnya.

BACA JUGA:3 Kali Gempa Sumedang, Bagaimana Kondisi Bendungan Jatigede, Aman?

BACA JUGA:Malam Tahun Baru, Gempa Susulan Guncang Sumedang, Rumah-rumah Ambruk

Kombes Arif Budiman juga memastikan, bahwa arus lalu lintas di seluruh jalur arteri Kabupaten Cirebon aman dan lancar.

"Untuk arus lalu lintas juga tidak ada kepadatan kendaraan atau kemacetan di ruas jalan arteri Kabupaten Cirebon termasuk lalu lintas yang menuju wilayah objek wisata Gronggong Kecamatan Beber juga terpantau landai," ujarnya.

Di tempat yang sama, Bupati Cirebon H Imron bersyukur situasi malam pergantian tahun di Kabupaten Cirebon sangat kondusif.

"Alhamdulillah, tadi hasil pantauan situasi di Kabupaten Cirebon relatif aman, kondusif dan terkendali," ucapnya. 

BACA JUGA:Calon Penumpang Kereta Tahun Baru Stasiun Cirebon Kejaksan dan Prujakan, Ada Pesan Penting dari PT KAI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: