4 Rekomendasi Bakso Legendaris di Cirebon, Ada yang Sudah Lebih Setengah Abad

4 Rekomendasi Bakso Legendaris di Cirebon, Ada yang Sudah Lebih Setengah Abad

Tempat makan bakso legendaris di Cirebon-Instagram @baksogatelcirebon-radarcirebon.com

Selain Bakso Mang Ita, ada pula bakso legendaris lainnya di Cirebon. Tempat makan bakso legendaris satu ini bernama Bakso Pak Etom.

Dihimpun dari berbagai sumber, bakso legendaris yang ada di Cirebon satu ini konon sudah berjualan sejak tahun 1980-an. Diketahui, bakso legendaris ini sudah turun temurun hingga generasi kedua.

BACA JUGA:5 Bakso Tetelan Terenak di Cirebon, Ada yang Paling Terkenal dan Sering di Review Food Vloger

Citarasa bakso yang masih tetap terjaga kelezatannya ini membuat Bakso Pak Etom masih tetal eksis hingga kini.

Sebelumnya, tempat makan bakso ini berada di trotoar Jl. Karanggetas No. 191 Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon. Namun, jangan khawatir kini mereka sudah menyediakan ruko dengan tempat lebih nyaman di lokasi yang sama.

3. Bakso Sahabat Palimanan

Bakso legendaris di Cirebon berikutnya yakni bernama Bakso Sahabat Palimanan.

Tempat makan bakso yang ada di Kabupaten Cirebon ini diketahui telah berdiri sejak tahun 1980 dan masih berjualan hingga kini. Citarasa bakso di sini juga masih tetap sama dengan komposisi daging yang lebih banyak sehingga tekstur bakso jadi lebih padat.

BACA JUGA:5 Penjual Bakso di Palimanan Cirebon yang Terkenal Enak, Bahkan Sejak 1980

Selain itu, yang juga paling terkenal dari tempat kuliner bakso satu ini adalah es campur dan es jeruknya yang enak dan bikin seger.

Bagi Anda yang ingin menikmati salah satu bakso legendaris di Cirebon, bisa langsung datang ke tempat makan bakso mereka yang berlokasi di Jl. Blok Pasar Minggu Desa Palimanan Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

4. Bakso Pak Gun

Bakso Pak Gun atau Bakso Apotik Kejaksan Pak Gun ini juga disebut-sebut sebagai salah satu tempat makan bakso yang legendaris di Cirebon.

Bakso yang berlokasi di dekat Apotik Kejaksan atau lebih tepatnya berlokasi di Jl. Kartini Kota Cirebon ini diketahui telah berjualan sejak tahun 1990-an atau kurang lebih 30 -an tahun lalu.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Bakso Malang di Cirebon yang Wajib Kamu Coba, Dijamin Ketagihan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: