5 Tempat Makan View Bagus di Kuningan Jawa Barat, Ada Negeri Jepang Tersembunyi

5 Tempat Makan View Bagus di Kuningan Jawa Barat, Ada Negeri Jepang Tersembunyi

Deretan tempat makan view bagus di Kuningan Jawa Barat, Ada Negeri Jepang Tersembunyi di Gunung Ciremai-Instagram @yogi_irfandi-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Seakan tidak pernah kehabisan tempat untuk dijelajahi, Kuningan memiliki sejumlah tempat wisata kuliner dengan pemandangan menakjubkan.

Kabupaten Kuningan yang merupakan salah satu daerah di Jawa Barat ini memiliki berbagai tempat makan dengan suasana outdoor yang menyenangkan.

Pasalnya, berbagai tempat makan seperti kafe, resto dan rumah makan yang menghadap langsung alam terbuka khas dataran tinggi Gunung Ciremai.

Bahkan beberapa tempat makan ini selalu menampilkan ciri khas alam yang menjadi daya tarik para pengunjung.

BACA JUGA: 7 Tempat Wisata Kolam Renang di Kuningan, Sensasi Berenang di Tengah Hutan

Selain disuguhkan makanan yang enak dan lezat, pengunjung juga bakal disajikan dengan kesejukan dari pemandangan alam sekitar yang indah.

Buat kalian yang berencana berwisata kuliner sambil menikmati pemandangan alam yang hijau, penting untuk kalian menyimak beberapa referensi tempat makan view bagus di Kuningan Jawa Barat berikut ini.

1. Restoran Arunika

Arunika Eatery menjadi salah satu tempat makan view bagus di Kuningan Jawa Barat yang wajib kalian kunjungi saat berada di daerah ini.

Tempat wisata ini langsung menarik perhatian para wisatawan sejak pertama kali dibuka. Pasalnya, tempat wisata ini memiliki konsep yang menggabungkan sajian gastronomi dan tempat nongkrong.

BACA JUGA: 5 Warung Bakso Enak di Majalengka, Cocok untuk Wisata Kuliner Bareng Keluarga

Kafe yang dibuka sejak bulan Agustus 2022 lalu ini sudah dikunjungi banyak orang. Konsep cafe yang menampilkan setting ala negeri Jepang yang tersembunyi di Gunung Ciremai.

Lingkungannya yang sejuk terletak di belakang gunung tertinggi di Jawa Barat dan ditambah tampilan interior Jepang yang modern, tempat makan satu ini sangat instagramable.

2. Kopi Botanika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: