Pesona Alam Eksotis Menyimpan Banyak Keunikan Ini dia 6 Tempat Wisata Majalengka Murah Meriah

Pesona Alam Eksotis Menyimpan Banyak Keunikan Ini dia 6 Tempat Wisata Majalengka Murah Meriah

Wisata Majalengka Murah Meriah-Istimewa-radarcirebon.com

 

5. Talaga Herang Talaga Herang berlokasi di Lengkong Kulon, Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Berhiaskan ikan-ikan dengan suasana pedesaan yang asri dengan kolam air yang jernih membuat pikiran jadi tenang. Sesuai namanya, Talaga Herang ini airnya benar-benar jernih, bahkan bisa melihat berbagai macam ikan yang indah di kolam. Harga tiket masuk talaga Herang hanya sebesar Rp5.000 saja.

 

6. Situ Janawi Payung Situ Janawi Payung berlokasi di Desa Payung, Kecamatan Rajagalug, Kabupaten Majalengka. Yang menjadi keunikan tempat ini adalah terdapat pulau kecil di tengah-tengahnya.Selain itu terdapat tanaman teratai dan eceng gondok tumbuh di danau ini.

BACA JUGA:Liburan Makin Menyenangkan, Berani Coba? Arung Jeram di Majalengka Ini Memacu Adrenalin, Cek Lokasinya!

Selain itu, yang menjadi daya tarik utama dari Situ Janawi adalah sebuah kolam mata air yang begitu jernih dan segar. Konon mata air ini diyakini dapat menyembuhkan diri dari berbagai penyakit. Harga tiket masuk Situ Juniawi Payung sebesar Rp10.000. Sedangkan untuk jam operasionalnya buka mulai dari jam 06.00 – 19.00 WIB. Itulah beberapa tempat wisata murah meriah di Majalengka. Dengan harga tiket mulai dari Rp 5.000 saja sudah bisa berwisata dengan menikmati keindahan alam yang begitu eksotis. Selamat berwisata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: