Pesona Alam Eksotis Menyimpan Banyak Keunikan Ini dia 6 Tempat Wisata Majalengka Murah Meriah

Pesona Alam Eksotis Menyimpan Banyak Keunikan Ini dia 6 Tempat Wisata Majalengka Murah Meriah

Wisata Majalengka Murah Meriah-Istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM- Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, merupakan wilayah yang menyimpan banyak keindahan. Terdapat banyak tempat wisata murah meriah sehingga selalu menjadi tempat favorite bagi wisatawan yang ingin berlibur.

Bagi Anda yang ingin berlibur bersama teman ataupun keluarga dengan budget minim, Majalengka bisa menjadi tempat rekomendasi karena memiliki banyak tempat wisata murah meriah dan menarik yang cocok untuk dikunjungi. Inilah beberapa tempat wisata murah meriah di Majalengka yang bisa jadi rekomendasi untuk Anda:

 

1. Ciboer Pass Ciboer Pass berlokasi di Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Tempat ini memiliki keindahan alam yang begitu memikat berupa pemandangan sawah terasering. Mirip seperti Terasering Panyaweuyan Argapura, namun dengan versi mini. Semakin populer, sekarang Cibor Pass sudah memiliki fasilitas yang terbilang lengkap.

Seperti tempat makan, lahan parkir dan spot foto menarik yang semakin banyak. Tak lengkap rasanya jika berlibur tanpa menyantap kuliner, maka dari itu disini tersedia beberapa makanan yang bisa Anda cicipi seperti paket nasi liwet. Keindahan di Ciboer Pass akan semakin terlihat saat cuaca cerah, hamparan padi yang hijau dan Gunung Ciremai di kejauhan akan menyapa. Untuk harga tiket masuk sebesar Rp5.000 per motor, dan harga makanan mulai Rp25.000.

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi Saat Libur Tahun Baru! Ini 5 Rekomendasi Spot Foto di Majalengka yang Bikin Kamu Ketagihan

2. Bukit Mercury Sayang Kaak Bukit Mercury Sayang Kaak berlokasi di Cibuluh, Blok, Tejamulya, Argapura, Kabupaten Majalengka. Bagi Anda yang senang berfoto, tempat ini cocok sekali untuk dikunjungi. Apalagi sekarang, tempat ini sudah menjadi tempat wisata yanhg banyak diburu wisatawan.

Tapi untuk mendapatkan spot foto unik dan menarik, Anda perlu perjuangan yang cukup memantang. Oleh karena itu kami sarankan untuk datang menggunakan sepeda motor, dan pastikan keadaan motornya juga cukup baik. Untuk harga tiket masuk Bukit Mercury Sayang Kaak sebesar Rp15.000. Sedangkan untuk jam operasionalnya buka 24 jam.

 

3. Gunung Ciwaru Gunung Ciwaru berlokasi di Jalan Desa Payung, Pajajar, Rajagaluh, Kabupaten Majalengka. Tempat ini memiliki pemandangan alam yang sangat mempesona dan spektakuler, serta memiliki beberapa spot foto yang sangat menarik. Untuk sampai ke puncak, kamu perlu menaiki tangga.

Maka dari itu, kesehatan fisik harus dipersiapkan dahulu sebelum mengunjungi tempat ini. Namun jangan khawatir, semua rasa lelah untuk menuju tempat ini akan terbayar ketika sudah sampai di puncak. Untuk harga tiket masuk Gunung Ciwaru sebesar Rp15.000. Sedangkan untuk jam operasionalnya mulai dari jam 06.00 – 20.00 WIB.

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi Saat Libur Tahun Baru! Ini 5 Rekomendasi Spot Foto di Majalengka yang Bikin Kamu Ketagihan

4. Kebun Teh Cipasung Kebun Teh Cipasung berlokasi di Cipasung, Lemahsugih, Kabupaten Majalengka. Seperti hanlnya pucak Bogor, hamparan tanaman teh yang luas berwarna hijau juga bisa Anda temukan di tempat ini. Dengan udara yang sejuk dan suasana alam yang tenang dapat menghilangkan stess ketika berada di tempat ini.

Di temani secangkir teh hangat akan semangkin lengkap menemani liburan Anda. Tak lupa juga untuk mengabadikan momen di tempat yang indah ini, dan untuk menuju ke tempat ini sangat disarankan untuk datang menggunakan motor dan tetap berhati-hati karena terkadang jalanan licin. Harga tiket masuk Kebun Teh Cipasung sebesar Rp5.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: