Shin Tae-yong Mulai Serius, Pemain Kunci Bakal Dimainkan Jelang Lawan Libya

Shin Tae-yong Mulai Serius, Pemain Kunci Bakal Dimainkan Jelang Lawan Libya

Shin Tae Yong akan menurunkan sejumlah pemain kunci di laga uji coba kedua melawan Libya. Sejumlah pemain Timnas Indonesia akan diturunkan.-PSSI -

RADARCIREBON.COM - Jelang pertandingan uji coba kedua melawan Libya, Shin Tae-yong bakal menurunkan sejumlah pemain kunci.

Beberapa pemain yang tidak diturunkan dalam pertandingan uji coba pertama, berpeluang tampil di laga uji coba kedua kali ini.

Indonesia vs Libya, akan kembali berhadapan untuk melangsungkan partai uji coba di Mardan SportSports Complex, Antalya, Turki, Jumat 5 Januari 2024.

Laga rematch tersebut, akan kembali disiarkan televisi nasional dan tayangan live streaming pukul 20.00 WIB. KLIK DI SINI.

BACA JUGA:Perkenalkan, Ini Dia Pemain Keturunan yang Baru Bergabung dengan TC Timnas U-20 Indonesia

Di balik kekalahan 0-4 kontra Libya, Shin Tae-yong menyimpan beberapa pemain kunci untuk laga selanjutnya.

Sebagaimana diketahui, ada enam pemain yang belum mendapatkan menit bermain ketika skuad Garuda mengalami kekalahan telak atas Libya.

Ernando Ari Sutaryadi dan Muhammad Riandi, termasuk di antara keenam pemain yang belum terlihat di lapangan.

Kedua kiper tersebut absen bukan karena cidera, tetapi sengaja tidak dimainkan untuk memberi kesempatan bagi Syahrul Trisna menguji ketangkasan di bawah mistar gawang.

BACA JUGA:Terpilih Kembali Menjadi Kuwu Jatiseeng, Soemarno MTH: Mari Kita Bersatu

Selain itu, pelatih asal Korea Selatan juga memilih untuk menahan Asnawi Mangkualam dalam pertandingan tersebut.

Kapten Timnas Indonesia itu, tidak mendapatkan menit bermian untuk menguji opsi lain dalam skema permainan Shin Tae-yong.

Sandy Walsh pemain yang baru saja bergabung dengan pemusatan latihan, juga termasuk dalam daftar pemain yang belum mendapatkan menit bermain.

Keputusan serupa, diambil pelatih berusia 53 tahun itu untuk Elkan Baggott yang masih merasakan dampak jetleg setelah kedatangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: