Mengusung Konsep Alam, Inilah 4 Tongkrongan Paling Ramai di Kuningan

Mengusung Konsep Alam, Inilah 4 Tongkrongan Paling Ramai di Kuningan

Mengusung konsep alam, Ipukan Highland menjadi tempat nongkrong paling ramai di Kabupaten Kuningan. -Foto: Rawindra Bima -radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Kabupaten Kuningan dekat dengan tempat wisata seperti kafe dan restoran. Beberapa kafe dan restoran di Kabupaten Kuningan mengusung konsep alam sehingga menarik pengunjung untuk refreshing atau menikmati udara segar. 

Kafe dan restoran yang terletak di Kabupaten Kuningan ini menawarkan suasana alam yang kental sehingga membuat Anda betah berlama-lama menikmati santapan. 

Berikut rekomendasi 4 cafe dan resto yang mengusung konsep alam di Kabupaten Kuningan yang patut dikunjungi:

1. Ipukan Highland 

Ipukan Highland merupakan cafe dan resto yang terletak di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kawasan Kuningan, Jawa Barat. 

BACA JUGA: Sunscreen dari Korea Selatan Sekarang Hadir di Indonesia, Aman untuk Anda yang Memiliki Kulit Sensitif

Terletak di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut, dataran tinggi Ipukan Highland ini menawarkan pengunjung sensasi makan dan minum serta pemandangan keindahan alam Kota Kuningan. 

Selain restoran dan kafe, Ipukan Highland juga memiliki tempat perkemahan dan vila untuk bermalam.

2. Arunika Eatery 

Arunika Eatery terletak di lereng Gunung Ciremai, dekat Jalan Cigugur-Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Wilayah Administratif Kuningan. Berkonsep outdoor cafe ala Jepang, Arunika Eatery menjadi tempat favorit di Kabupaten Kuningan. 

Selain makanan dan minuman yang relatif murah, pengunjung juga disuguhi pemandangan alam dan panorama perbukitan di kaki Gunung Ciremai. Restoran Arunika buka mulai pukul 15:00 hingga 21:00 WIB.

3. Sagof Coffee and Eatery 

Sagof Coffee and Eatery berlokasi di Jalan Boenoet Lembur Kuring, Desa Puncak, Kec. Cigugur, Kab. Kuningan. 

BACA JUGA: Sunscreen dari Korea Selatan Sekarang Hadir di Indonesia, Aman untuk Anda yang Memiliki Kulit Sensitif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: