Kawal Gibran Sowan ke Kiai Adib Buntet, KOPI PAGI Siap Menangkan Capres-Cawapres No 2 Satu Putaran

Kawal Gibran Sowan ke Kiai Adib Buntet, KOPI PAGI Siap Menangkan Capres-Cawapres No 2 Satu Putaran

Sesepuh Pondok Buntet Pesantren Cirebon dan Ketua Relawan KOPI PAGI sekaligus sekretarisnya memberikan Piagam kepada Cawapres Nomor 2 Gibran Rakabuming Raka.-Ist-

Kemudian, Wali Kota Solo ini menandatangani prasasti yang berisikan pesan untuk relawan KOPI PAGI yang akan berjuang memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2.

BACA JUGA:Pegiat Budaya Cirebon Sesalkan Ambruknya Gapura Candi Bentar di Taman Pataraksa Sumber

"Kepada Saudaraku semua, Kawan-kawan Relawan KOPI PAGI Pantura, terus semangat dengan Ikhlas herjuang sampai ke akar rumput."

"Yakinlah Allah SWT meridhoi perjuangan kita untuk bisa menang satu putaran," ucapnya dihadapan ratusan perwakilan relawan KOPI PAGI.

Menyambut kedatangan Cawapres yang didukungnya, ketua Relawan KOPI PAGI, H Nurudin mengatakan kedatangan Gibran Rakabuming Raka membawa semangat dan antusias bagi relawan, untuk terus berjuang mengantarkan kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Bagi kami kedatangan Mas Gibran ke Cirebon ini sangat berarti. Membawa semangat untuk terus berjuang di Pilpres 2024. Karena kami yakin Prabowo-Gibran merupakan jawaban masa depan Indonesia," katanya.

BACA JUGA:PKS Serukan Kemenangan Pasangan AMIN Saat Gibran Datang ke Cirebon

Ditempat yang sama, sekretaris relawan KOPI PAGI, Qorib Magelung Sakti SH MH mengungkapkan, berkat kehadiran Gibran di Cirebon, memberikan dampak positif yang luar biasa untuk masyarakat dan relawan KOPI PAGI.

"Mas Gibran mengajak masyarakat untuk menyongsong Pemilu yang aman, damai dan menyenangkan."

"Mari kita ciptakan situasi yang asyik di pesta demokrasi lima tahunan ini. Kita harus penuh kegembiraan menyongsong Pemilu yang menyenangkan," ungkapnya.

Terkait keberadaan relawan KOPI PAGI, kedepan tidak ada di wilayah Pantura saja. Dalam waktu dekat akan melakukan road show ke wilayah Pansela, terutama Garut Tasikmalaya.

BACA JUGA:Kedatangan Gibran ke Cirebon Jadi Torehan Sejarah Baru untuk Bandara Cakrabhuwana

"Sejauh ini sudah ada sekitar 1.200 an relawan yang tergabung. Usai diresmikan, kita akan gaspol bergerak ke akar rumput termasuk penguatan pengkaderan dan mulai pelatihan-pelatihan serta kursus politik. Kita menargetkan Prabowo-Gibran menang satu putaran," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase