Pertamina Patra Niaga Regional JBB Suplai BBM Non Subsidi ke PLTU Suralaya Banten

Pertamina Patra Niaga Regional JBB Suplai BBM Non Subsidi ke PLTU Suralaya Banten

Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) lakukan tandatangan kontrak dengan PT Indo Raya Tenaga (IRT) untuk memasok Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar non-subsidi B35 dalam rangka operasional pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) yang-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

Deny menjelaskan, kebutuhan BBM dalam pembangunan PLTU ini mencapai 33 juta liter atau 2 juta liter perbulan selama 1,5 tahun kedepan. 

Pertamina Patra Niaga memastikan produk Bio-solar B35 yang merupakan campuran 35 persen minyak sawit dan 65 persen solar merupakan salah satu yang produk terbaik Pertamina untuk mendukung pembangunan PLTU ini. 

BACA JUGA:Sampaikan Duka Cita, Bey Machmudin Datangi Lokasi Longsor Kampung Cipondok Subang

“Titik pengiriman atau supply point Pertamina untuk pengiriman BBM pembangunan PLTU Suralaya yaitu dari Fuel Terminal Tanjung Gerem, Cilegon."

"Titik supply kurang dari 15 kilo meter (KM) ke titik pasokan (supply point), sehingga diharapkan tidak ada kendala dalam pengiriman,” tambah Deny.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan mengatakan, bahwa kerja sama dengan PT IRT ini juga sejalan dengan program Pertamina yaitu Pertamina One Stop Solution.

Terlebih pembangunan PLTU ini juga merupakan Proyek Strategis Nasional yang mana Pertamina Patra Niaga akan berkomitmen penuh terhadap kualitas produk, proses penyediaan hingga penyaluran sampai dengan supply point. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase