AHY Kampanye di Cirebon, Janjikan Pemenuhan Kebutuhan Dasar Rakyat

AHY Kampanye di Cirebon, Janjikan Pemenuhan Kebutuhan Dasar Rakyat

HADIR DI CIREBON: Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menggelar kampanye di Cirebon, Senin 8 Januari 2024.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar kampanye terbatas di Cirebon, kemarin, diikuti kader Cirebon dan Indramayu.

Pada kesempatan itu, AHY bangga sekaligus bahagia karena setiap mengunjungi Cirebon selalu mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. “Saya merasa berbahagia karena setiap berkunjung ke Cirebon selalu disambut antusias oleh seluruh masyarakat Cirebon," kata AHY.

Ia pun mengucapkan terima kasih karena begitu keluar tol langsung disambut rombongan motor yang penuh semangat membawa panji-panji kebesaran Partai Demokrat. “Bendera Partai Demokrat berkibar di mana-mana.

Mudah-mudahan ini menambah semangat kita semua. Di kanan kiri jalan, saya juga disambut oleh para caleg dengan billboard, baliho, spanduk. Luar biasa,” ujarnya.

BACA JUGA:Bertemu dengan Kaum Milenial, Annisa Pohan Banyak Terima Curhatan

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional JBB Suplai BBM Non Subsidi ke PLTU Suralaya Banten

AHY mengatakan, waktu menuju pemilihan sudah tidak lama lagi. Yakni 14 Februari 2024. Ia menegaskan bahwa Partai Demokrat akan berjuang menghadirkan semangat Indonesia yang semakin baik, Indonesia yang semakin maju dan lebih. “Dan Partai Demokrat ingin bisa sukses dalam pemilu. Maka dari itu mohon doa restu dan juga dukungan dari segenap masyarakat agar Partai Demokrat bisa kembali ke pemerintahan nasional,” terang AHY.

Ia juga mengapresiasi kerja-kerja anggota DPR RI asal Dapil Cirebon-Indramayu, Herman Khaeron. Bagi AHY, Herman Khaeron atau Hero sudah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai anggota DPR RI dan akan terus dikuatkan dan ditingkatkan.

“Partai Demokrat juga ingin semakin kuat di DPRD Provinsi Jawa barat. Dan secara khusus kuat di DPRD Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, dan Kota Cirebon. Semoga semakin banyak yang jadi anggota dewan sehingga semakin banyak aspirasi masyarakat bisa kita lanjutkan,” ujarnya.

AHY juga menyinggung soal penghasilan masyarakat, gaji ASN, TNI dan Polri, termasuk pensiunan, di mana akan terus diperjuangkan untuk ditingkatkan. “Begitu juga dengan jumlah pengangguran, ada juga guru honorer, tenaga Kesehatan, semua akan kita perjuangkan," tegasnya.

BACA JUGA:Franz Beckenbauer, Sang Kaisar Sepakbola Jerman Meninggal Dunia

BACA JUGA:Rafael Alun Trisambodo Divonis Penjara 14 Tahun dan Denda Sebesar Rp500 Juta

Masih menurut AHY, saat ini masih banyak yang mengeluhkan masalah Pendidikan dan kesehatan. Maka dari itu, agar kesehatan dan Pendidikan terjangkau dan berkualitas, maka akan diperjuangan melalui legislatif di semua tingkatan, mulai DPR RI, provinsi, hingga kota/kabupaten.

“Kemudian UMKM. Kita juga tahu bahwa Cirebon dan Indramayu ini juga sangat terkenal dengan para pelaku UMKM-nya. UMKM sangat penting karena sebagai penyelamat ekonomi nasional. Bisa menyerap 90% tenaga kerja nasional. Mampu berkontribusi pada ekonomi nasional. Maka penting memperjuangkan penguatan UMKM," terangnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: