BREAKING NEWS: Penemuan Jasad Manusia di Kolong Jembatan Desa Jatipura Susukan

BREAKING NEWS: Penemuan Jasad Manusia di Kolong Jembatan Desa Jatipura Susukan

Penemuan jasad manudia di kolong jembatan Desa Jatipura, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Rabu 10 Januari 2024. Foto:-Istimewa-

BREAKING NEWS: Penemuan Jasad Manusia di Kolong Jembatan Desa Jatipura Susukan

RADARCIREBON.COM - Penemuan jasad manusia di kolong jembatan Desa Jatipura, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu 10 Januari 2024. Redaksi Radarcirebon.com pertama kali menerima informasi ini dari warganet.

"Penemuan mayat di kolom jembatan Desa Jatipura Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon min," demikian informasi dari warganet yang diterima, Rabu (10/1/2024)

Tidak hanya itu, warganet juga mengirim sejumlah video dan foto terkait penemuan jasad manusia di kolong jembatan Desa Jatipura, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon tersebut.

Beberapa video menunjukan saat proses evakuasi berlangsung.

BACA JUGA:RESMI! Tottenham Hotspur Mengumumkan Transfer Timo Werner dari RB Leipzig

BACA JUGA:10 Karakter Zodiak Aquarius ; Salah Satunya Adalah Penyendiri!

Seorang saksi mata bernama Ahmad Jazuli Yahya, ketika dihubungi wartawan Radarcirebon.com, mengatakan bahwa dirinya tidak tahu persis data-data terkait jasad yang ditemukan.

"Untuk data lebih jelasnya gatau mas, jenis kelamin korbannya juga gatau, tapi tadi banyak yang bilang mah wanita," dimikian dikatakan Ahmad Jazuli ketika dihubungi via WhatsApp.

Menurut Jazuli, jasad manusia di kolong jembatan Desa Jatipura Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon pertama kali ditemukan oleh ibu-ibu yang melintas.

Dikatakan bahwa, saat melintas di sekitar jembatan ibu-ibu tersebut mencium bau yang tidak sedap. Setelah itu dilihat ke bawah jembatan.

BACA JUGA:7 Sikap Sederhana yang Banyak Digemari Pria dari Perempuan

BACA JUGA:3 Tips Transformasi Make Up Cantik Untuk Musim Gugur dan Dingin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: