Pj Wali Kota : At-taqwa Center sebagai Rumah Besar dalam Syiar Agama Islam

Pj Wali Kota : At-taqwa Center sebagai Rumah Besar dalam Syiar Agama Islam

Pj. Wali Kota Cirebon, Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si., menyampaikan bahwa silaturahmi dan konsolidasi bersama ini merupakan langkah awal setelah pengukuhan jajaran At-Taqwa Center masa khidmat 2023-2028 pada 12 Desember 2023.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pj. Wali Kota Cirebon menghadiri silaturahmi dan konsolidasi bersama Keluarga Besar At-Taqwa Center Kota Cirebon masa khidmat 2023-2028.

Mengusung tema “Bersinergi dan berkolaborasi mewujudkan At-Taqwa Center yang Makmur, Melayani, dan Mencerahkan”, kegiatan ini berlangsung di Gedung Islamic Center At-Taqwa, (10/1/2024).

Pj. Wali Kota Cirebon, Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si., menyampaikan bahwa silaturahmi dan konsolidasi bersama ini merupakan langkah awal setelah pengukuhan jajaran At-Taqwa Center masa khidmat 2023-2028 pada 12 Desember 2023.

"At-Taqwa Center sebagai rumah besar dalam syiar agama Islam dan pemberdayaan umat. Wujud dari perannya dalam pembangunan di Kota Cirebon," ujarnya.

BACA JUGA:Bruno Mars Resmi Menggelar Konser di Beberapa Negara Asia Tenggara

BACA JUGA:Final, Pelatih Timnas Indonesia Ralat Skuad Garuda di Piala Asia 2023

Pj. Wali Kota Cirebon juga menilai,  At-Taqwa Center menjadi bagian dari representasi Pemerintah Daerah. Melalui kegiatan ini, harapannya At-Taqwa Center terus menjadi pionir untuk masjid-masjid lainnya yang ada di Kota Cirebon.

Sementara itu, Ketua At-Taqwa Center Kota Cirebon, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag., mengatakan bahwa silaturahmi ini untuk menguatkan dan mensinergikan soliditas diantara para pengurus At-Taqwa Center, pembina, penasehat, satuan pengawas internal dan penyantun.

Ahmad Yani menambahkan, saat ini total keseluruhan pengurus At-Taqwa Center masa khidmat 2023-2028 terdiri dari 99 orang .

"Semoga 99 orang ini menjadi bagian yang terintegrasi dalam sebuah visi  At-Taqwa Center sebagai pusat kajian dan dakwah islam yang maju.  Sesuai dengan motto At-Taqwa yakni masjidnya semakin makmur, pengurusnya mampu melayani jamaah dan stakeholder serta aktivitas dakwahnya menjadi pencerahan bagi umat," jelasnya.

BACA JUGA:Polisi Majalengka Belum Selesai Memburu Pengendara Motor Knalpot Brong

BACA JUGA:Puluhan Kendaran Dinas Diperiksa di Kantor Walikota Cirebon, Ada Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: