Viral Mie Gacoan Cirebon: Kasus Mie Belatung Selesai, Begini Penjelasan Polisi

Viral Mie Gacoan Cirebon: Kasus Mie Belatung Selesai, Begini Penjelasan Polisi

Suasana di Mie Gacoan cabang Cirebon Minggu 14 Januari 2024. Foto: -Apridista Siti Ramadhani-Radarcirebon.com

Sementara itu, hidangan mie tersebut mengandung belatung diduga berasal dari salah satu bahan makanan pedas yakni, cabai. 

“Asal belatung diperkirakan dari cabai, namun dari pihak Mie Gacoan telah membuang cabai tersebut dengan cara direndam dengan garam," jelas Rano.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, bahwa konsumen yang  mendapatkan hidangan mie mengandung belatung tersebut tidak melakukan tuntutan atau laporan ke polisi.

BACA JUGA:Pengakuan Pelajar yang Ikut Tawuran di Jl Pemuda Cirebon: Diajak oleh Senior dan Alumni 

"Tidak ada laporan ke Polres," katanya.

Sebelumnya, diberitakan bahwa telah beredar beredar video yang diunggah pelanggan Mie Gacoan, memperlihatkan hidangan mie mengandung banyak belatung. 

Sontak hal ini membuat warganet geger. Apalagi diketahui dari video tersebut, lokasi Mie Gacoan yang dikunjungi disebut berada di Cirebon.

Pihak Manajemen Mie Gacoan Pusat pun angkat bicara soal kasus ini melalui pernyataan Legal Mie Gacoan Pusat, Endhy Budhi P.

Endhy menuturkan hingga saat ini pihak manajemen sedang melakukan investigasi mengenai adanya kepastian video yang beredar tersebut.

Pihaknya memohon maaf atas beredarnya video tersebut yang membuat risau.

“Kami memohon maaf kepada Para Gacoanku (penggemar Gacoan) yang telah risau dengan beredarnya video customer tersebut yang tidak langsung dikonfimasi kepada pihak manajemen terlebih dahulu," ungkapnya. 

Ia memastikan SOP yang diterapkan selama ini di seluruh cabang Mie Gacoan sudah berjalan dengan baik. 

Pihaknya mengimbau kepada para customer untuk langsung menyampaikan pelayanan yang dirasa kurang kepada crew Mie Gacoan. Pihaknya dengan senang hati menerima masukan kritik dan saran.

"Untuk ke depannya, kami berharap para customer apabila mendapatkan pelayanan yang kurang baik/ada keluhan untuk dapat segera menyampaikan kepada crew/manager yang bertugas," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: