Makna Mie Gacoan Dalam Bahasa Cirebon

Makna Mie Gacoan Dalam Bahasa Cirebon

Restoran Mie Gacoan, memiliki makna Jagoan dalam bahasa Indonesia. Dalam Bahasa Cirebon Jagoan maknanya adalah...-Apridista-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Mie Gacoan cabang Cirebon viral akhir-akhir ini. Imbas konsumen membagikan video sajian mie yang terdapat belatung di bagian toping.

Sontak hal ini membuat warganet geger. Apalagi diketahui dari video tersebut, lokasi Mie Gacoan yang dikunjungi berada di Cirebon.

Pihak Manajemen Mie Gacoan Pusat pun angkat bicara mengenai persoalan tersebut.

Legal Mie Gacoan Pusat, Endhy Budhi P menuturkan, pihak manajemen sedang melakukan investigasi mengenai adanya kepastian video yang beredar tersebut.

BACA JUGA:Pasca Viral Mie Gacoan Ada Belatungnya, DKPP Kota Cirebon Langsung Sidak, Tapi Gagal

Pihaknya memohon maaf atas beredarnya video tersebut yang membuat risau.

"Kami memohon maaf kepada Para Gacoanku (Penggemar gacoan) yang telah risau dengan beredarnya video customer tersebut yang tidak langsung dikonfimasi kepada pihak manajemen terlebih dahulu," ungkap Endhy Budhi P dikutip dari radarcirebon.com, Minggu 14 Januari 2024.

Endhy menegaskan, SOP yang diterapkan selama ini di seluruh cabang Mie Gacoan sudah berjalan dengan baik.

Untuk itu, pihaknya menghimbau kepada para customer untuk langsung menyampaikan pelayanan yang dirasa kurang kepada crew Mie Gacoan. 

BACA JUGA:4 Fashion Item Busana yang Wajib Kamu Miliki Apabila Kamu Adalah Seorang Perempuan Bertubuh Jenjang

Karena jika ada aduan, pihaknya bakal dengan senang hati menerima masukan kritik dan saran.

"Untuk ke depannya, kami berharap para customer apabila mendapatkan pelayanan yang kurang baik/ada keluhan untuk dapat segera menyampaikan kepada Crew/Manager yang bertugas," ucapnya.

Mie Gacoan merupakan makanan siap saji berupa mie, dengan varian pedas yang bisa disesuaikan dengan selera pembeli.

Nama Gacoan sendiri sempat menjadi polemik, Majelis Ulama Indonesia (MUI) tidak bersedia mengeluarkan sertifikat halal perihal makna dari nama tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: