Fasilitas Mewah di Aston Cirebon Hotel Bisa Dinikmati Tanpa Menginap, Bisa Ajak Keluarga

Fasilitas Mewah di Aston Cirebon Hotel Bisa Dinikmati Tanpa Menginap, Bisa Ajak Keluarga

Fasilitas Aston Cirebon Bisa Dinikmati Tanpa Harus Menginap dengan membeli paket Playdate-ASTON CIREBON HOTEL-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Tak perlu menginap untuk dapat menikmati berbagai fasilitas seru yang disuguhkan Aston CIREBON & Convention Center.

Kini melalui paket Playdate yang dihadirkan Aston Cirebon & Convention Center, masyarakat bisa menikmati berbagai fasilitas seru hotel bintang 4. 

Marcomm Aston Cirebon & Convention Center, Hendra Prayogo menuturkan melalui paket playdate, tamu bisa mendapatkan akses renang di Aston Cirebon, snack, minuman, dan free 1 aktivitas berbayar.

Aktivitas yang bisa dipilih seperti painting celengan, painting tote bag, painting topeng, mini golf, dan animal floating selama 30 menit.

BACA JUGA:Aston Cirebon Hadirkan Kudapan Viral Cromboloni

BACA JUGA:Buat Kreasi dari Pelepah Pisang di Aston Cirebon Hotel

Selain itu, tamu juga dapat menikmati beberapa fasilitas yang ada di Nanaland Aston Cirebon seperti free access ke mini zoo, panahan, mini soccer, basketball, dan becak mini.

“Paket playdate ini dibanderol dengan harga Rp150ribu/orang/nett berlaku di hari Senin - Kamis dan dimulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB," tuturnya.

Pembelian paket ini bisa dilakukan di Tukutuku yang ada di Aston Cirebon.

Paket playdate berlaku untuk anak diatas 3 tahun, untuk anak dibawah umur 3 tahun tidak dikenakan biaya dan untuk pendamping dikenakan biaya normal.

BACA JUGA:3 Hal yang Dilarang di CFD Kota Cirebon, Simak Nih Penjelasan GusMul

BACA JUGA:CFD Kota Cirebon Aktif Lagi Bukan di Jalan Siliwangi, Begini Penjelasan Pj Walikota

"Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi 087732-7767-15," terangnya.

Sementara itu, Aston Cirebon Hotel & Convention Center merupakan Hotel bintang 4 pertama di Cirebon dengan 200 kamar dan 9 meeting room serta Sapphire Grand Ballroom yang bisa menampung hingga 2,600 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: