Jasad Korban Suami Bunuh Istri di Cirebon Sempat Dikira Buntelan Kasur, Warga Mulai Curiga Karena Hal Ini

Jasad Korban Suami Bunuh Istri di Cirebon Sempat Dikira Buntelan Kasur, Warga Mulai Curiga Karena Hal Ini

Kolase foto terduga pelaku dan jasad korban suami bunuh istri di Susukan, Kabupaten Cirebon. Foto:-Istimewa-

Karena penasaran, Lela ikut melihat bungkusan tersebut. Saat itu dia belum menaruh kecurigaan. Dia kira bungkusan itu cuma kasur yang dibuang warga.

“Kayak buntelan apa gitu, kiran seprai apa kasur, orang buang gitu. Dikiranya gitu. Pas kata (orang) yang lewat lagi, itu ada ikatannya. Jadi kan curiga. Lalu ada yang motret langsung disebarin, itu buntelan apa, gitu,” tutur Lela kepada wartawan, Jumat (19/1/2024).

BACA JUGA:Vietnam Panik? Gelar Rapat Darurat Jelang Kontra Indonesia

BACA JUGA:Bey Machmudin: Koordinasi Jadi Kunci Utama Pemilu 2024 Berlangsung Damai

Lela menambahkan, setelah informasi tersebar, ada pihak yang melapor ke polisi. Baru setelah itu diketahui kalau isi buntelan tersebut ternyata jasad manusia.

“Ya, kaget juga. Kaget banget, engga nyangka sih. Kirain tuh buangan dari mana gitu, nyanggrok di sampah-sampah,” tambahnya.

Jasad OL ditemukan tanpa identitas. Warga Jatipura juga tidak mengenali sosok perempuan tersebut.

Sehari setelah ditemukan warga, jasad tersebut dimakamkan. Tepatnya pada Kamis 11 Januari 2024.

Karena tidak diketahui identitasnya, makam OL sempat dinamai ‘Wanita binti Rabu’. Merujuk pada jenis kelamin dan hari penemuan jasadnya.

Identitas korban mulai terkuak ketika orangtuanya membuat laporan orang hilang ke Polsek Susukan pada Jumat 12 Januari 2024.

Ciri-ciri yiang dijelaskan oleh orangtua korban sama dengan jasad yang ditemukan dua hari sebelumnya. Yakni, memiliki tahi lalat di pipi dan luka di kaki.

Korban ternyata OL, warga Desa Bunder, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon. Polisi kemudian melanjutkan penyelidikan. 

Kemudian melaksanakan olah TKP pada Sabtu dini hari, 13 Januari 2024. Kasus ini pun mengarah pada dugaan pembunuhan dengan terduga pelaku suami korban sendiri yakni MM (20).

Menurut informasi, terduga pelaku yang sempat melarikan diri kini sudah diringkus oleh polisi dan ada di Mapolresta Cirebon.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: