TKD Majalengka Optimis Perolehan Suara Prabowo Bisa Hatrick Di Kabupaten Majalengka

TKD Majalengka Optimis Perolehan Suara Prabowo Bisa Hatrick Di Kabupaten Majalengka

Sekertaris TKD Kabupaten Majalengka Asep Eka Mulyana. Foto:-Baehaqi-Radar Majalengka

TKD Majalengka Optimis Perolehan Suara Prabowo Bisa Hatrick Di Kabupaten Majalengka

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Selama head to head dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 dan 2019, Prabowo Subianto berhasil menang 2 kali di Majalengka.

Tercatat pada Pilpres 2014 Prabowo menang 59,6 persen dan 2019 menang 59,9 persen.

Dengan adanya hasil tersebut Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten Majalengka optimis perolehan suara Prabowo Subianto  hattrick, kembali memenangkan Pilpres di Kabupaten Majalengka

"Bahkan di Majalengka pada Periode Pilpres 2014 dan 2019 kita berhasil memenangkan Prabowo di Majalengka, apalagi sekarang kami yakin akan melakukan hattrick memenangkan Pak Prabowo untuk ketiga kalinya. " Ungkap Sekertaris TKD Kabupaten Majalengka Asep Eka Mulyana, saat dikonfirmasi wartawan dalam kegiatan kampanye Prabowo di Lapangan Jatipamor Majalengka Minggu (21/1). 

BACA JUGA:Berhenti saat Naik Motor, Turun Kaki Kiri atau Kanan Duluan?

BACA JUGA:Komunitas SARASA Ajak Pemuda Sukseskan Pemilu 2024

Bahkan menurut Asep Eka Mulayana yang saat ini menjabat juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Majalengka, untuk target perolehan suara Pilpres 2024 ini, Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran dengan perolehan suara 60 Persen. 

Sedangkan Langkah-langkah yang akan dilakukan di akhir masa kampanye ini, yang tinggal 23 hari menjelang pencoblosan TKD akan semakin meng intensifkan seluruh kegiatan kampanye di wilayah yang dilakukan oleh TKD maupun oleh partai politik pendukung Prabowo Gibran.

"Kalau target kami di Majalengka tentu berdasarkan pengalaman pun untuk yang sekarang kita targetkan bisa di atas 60%, hatrick dan satu putarannya untuk menangkan pak Prabowo di Majalengka. " Jelasnya. 

Bahkan dirinya juga menambahkan bergabungnya Maruarar Sirait di TKN menjadi sebuah energi besar bagi keseluruhan tim pemenangan Pilpres Prabowo dari tingkat pusat sampai ke daerah, khususnya di Kabupaten Majalengka. 

BACA JUGA:Desa Bansari Pemenang Desa BRILian 2023 Berkat Keindahan Alam & Inovasi Pertanian Modern

"Apalagi Bang Ara memiliki sejarah yang panjang di Majalengka, eksistensi dan pada saat beliau telah menyatakan bahwa pendukung Pak Prabowo maka ini menjadi energi yang besar. "

"Kami sangat berterima kasih kepada Bang Ara beserta jajarannya. Bung Dena yang menggas sahabat Ara di Majalengka  sekali lagi ini luar biasa bagi kami untuk memenangkan Pak Prabowo Majalengka. "

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: