7 Aroma yang Paling Dibenci Oleh Anabul Ada Bau Kopi sampai Durian

7 Aroma yang Paling Dibenci Oleh Anabul Ada Bau Kopi sampai Durian

7 Aroma yang Paling Dibenci Oleh Anabul Ada Bau Kopi sampai Durian -Foto : Ist-

BACA JUGA:Upaya Polsek Plered Tekan Kenakalan Remaja

4. Aroma pedas

Beberapa bahan pangan atau bumbu memiliki aroma pedas dan kuat yang dibenci kucing. Hudson berkata aroma yang dibenci kucing ini misalnya, lada, kayu manis, dan mint.

Kucing pun tidak suka bau cuka sebab aroma cuka cukup menyengat buat mereka. Ini menjadi salah satu aroma yang dibenci kucing.

5. Parfum

Dokter hewan dan jurnalis veteriner Sarah Wooten berkata salah satu aroma yang dibenci kucing adalah aroma buatan seperti parfum, sabun beraroma kuat, detergen, juga body spray.

Sebaiknya Anda tidak tersinggung kalau kucing menjauh saat Anda menyemprotkan parfum sebelum bepergian.

6. Minyak esensial

Kucing tidak suka aroma minyak esensial. Minyak esensial terutama eucalyptus dikenal beracun buat kucing. Suatu hal yang baik jika kucing menjauh saat mencium aroma ini.

"Kucing umumnya menghindari aroma minyak esensial yang mana juga beracun buat kucing," kata Brain Eansm direktur klinis layanan kesehatan hewan daring, Dutch.

7. Mencium Bau kotoran dan urine nya sendiri

Rili menuturkan kucing tidak suka bau kotoran dan urinenya sendiri. Pemilik kucing biasanya akan menyediakan litter box atau kotak khusus buang air. Kucing yang sudah dilatih atau toilet training, akan selalu buang air di litter box.

"Kucing itu hewan yang sangat bersih. Dia hati-hati banget sama poop-nya. Dia selalu ke litter box-nya. Kecuali ada hal yang membuat dia enggak nyaman misal litter box kotor jadi kotoran numpuk, kemungkinan dia buang air di tempat lain, suka-suka dia," jelasnya.

Selain kondisi litter box kotor, kucing biasanya buang air sembarangan karena mengalami gangguan saluran urinari. Kucing kesulitan mengontrol keinginan kencing sehingga kencing sembarangan. Ini menjadi aroma yang dibenci kucing. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: