Beredar Foto Jessica Shintia Korban Meninggal Penganiayaan di Arjawinangun

Beredar Foto Jessica Shintia Korban Meninggal Penganiayaan di Arjawinangun

Foto Jessica Shintia korban penganiayaan di Arjawinangun yang beredar di media sosial Facebook. Foto:-Tangkapan layar-Bubung Dian/Facebook

Dalam berita Radarcirebon.com sebelumnya, disebutkan bahwa salah satu korban penganiayaan karyawan koperasi di Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon dinyatakan meninggal dunia.

Korban meninggal dunia bernama Jessica Shintia yang merupakan warga Desa Jungjang, Kecamatan Arjawinangun. 

BACA JUGA:UPDATE Penganiayaan di Arjawinangun, 9 Saksi Sudah Diperiksa Polisi, Begini Keterangan Kompol Hario

Disebutkan bahwa, Jesicca meninggal di ruang Intensive Care Unit (ICU) RSUD Arjawinangun pada Senin malam 29 Januari 2024. 

Informasi tersebut dikonfirmasi oleh salah satu staf medis RS Arjawinangun.

“Benar, salah satu dari korban barusan meninggal dunia yang namanya Jessica. Dia pasien lainnya sudah pulang. Sekarang hanya satu korban yang masih dirawat,” katanya.

Kasat Reskrim Polresta Cirebon Kompol Hario Prasetyo Seno membenarkan kabar tersebut. Menurut Hario, Jessica meninggal sekitar pukul  21.30 WIB.

"Baru saja tadi malam, kita dapat informasi dari rumah sakit sekitar pukul 21.30, salah satu korban meninggal dunia atas nama J," ungkapnya kepada wartawan, Selasa 30 Januari 2024.

Kompol Hario menjelaskan, pihaknya telah memriksa 9 saksi terkait kasus penganiayaan karyawan koperasi di Arjawinangun.

Salah satunya adalah saksi korban yang sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit lantaran hanya mengalami luka ringan.

"Sampai saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-sakis. Saat ini sudah 9 orang saksi (yang diperiksa)," jelasnya.

"Satu korban lagi masih dalam perawatan di rumah sakit inisial H. 2 (korban) karena luka ringan sudah dipulangkan dan 1 sudah memberikan kesaksian di Satreskrim Polresta Cirebon," imbuh Hario.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: