SMA Islam Al Azhar 5 Borong Medali Kejuaraan Renang Pelajar

SMA Islam Al Azhar 5 Borong Medali Kejuaraan Renang Pelajar

BORONG MEDALI: Siswa SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon berhasil memborong 8 medali di ajang Kejuaraan renang Pelajar Ayorenang di North Aquatic Center Kelapa Gading Jakarta Utara.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan siswa SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon, Sabtu 27 Januari 2024 berhasil memborong 8 medali di ajang Kejuaraan renang Pelajar Ayorenang di North Aquatic Center Kelapa Gading Jakarta Utara.

Yang mengharukan, ada satu siswa yang meraih 4 medali emas sekaligus. Adalah Dean Prasetyo berhasil meraih 4 medali emas pada nomor Gaya Dada, Gaya Bebas, Gaya Bebas Fins dan nomor Gaya Punggung Pins.

Selain itu, Istianah Merdeka Sari juga berhasil meraih medali emas nomor Gaya Dada. Kemudian Fakhri Fakhrurazi meraih medali perak nomor Gaya Punggung.

Muhammad Faliq Al Razi meraih medali perunggu Gaya Dada, serta Lauges Gesit meraih medali perunggu nomor Gaya Dada Arcelik nomor Gaya Bebas.

BACA JUGA:Foto Diduga Pelaku Pembacokan di Cirebon Beredar, Tidak Tampak Ekspresi Penyesalan

BACA JUGA:Beredar Foto Jessica Shintia Korban Meninggal Penganiayaan di Arjawinangun

Kepala SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon, Nur Wahyudin SSi mengaku bangga atas torehan prestasi siswanya di olah raga renang.

Tentu saja ini menjadi kado bagi sekolah karena berhasil mengukir prestasi hingga menyabet 8 medali yakni 5 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu.

Yang membuat Wahyudin bangga, salah satu siswanya bernama bernama Dean Prasetyo berhasil meraih 4 medali emas. “Luar biasa Dean berhasil merebut medali emas di cabang lomba renang yang berbeda, ini sungguh luar biasa,” pujinya.

Nur Wahyudin juga mengucapkan terima kasih kepada guru dan pembina yang selama ini tidak kenal lelah mendidik dan mengarahkan mereka untuk terus berprestasi. “Mereka mampu menunjukkan mental juara diajang kejuaraan bergengsi di Ibukota Jakarta,” tegasnya. (abd/adv)

BACA JUGA:40 PAC Paguyuban Pasundan se Kabupaten Cirebon Dilantik

BACA JUGA:100 Kiai Kampung Cirebon Siap Menangkan Prabowo-Gibran

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: