Niat Beli Mobil untuk Usaha, Warga Indramayu Dapat Hadiah Tak Terduga dari Daihatsu Cirebon

Niat Beli Mobil untuk Usaha, Warga Indramayu Dapat Hadiah Tak Terduga dari Daihatsu Cirebon

Branch Manager Astra Daihatsu Cirebon Tuparev, Yohanes Kurniawan menyerahkan hadiah voucher belanja senilai Rp10juta secata simbolis kepada pemanang Virtual Event Salam Astra periode Desember 2023, Siti Nurjanah. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Niat beli mobil baru untuk mendukung kegiatan usaha, Siti Nurjanah, warga Tegal Girang Indramayu justru dapat hadiah tak diduga.

Dengan melakukan pembelian unit mobil Gran Max Pick Up melalui Event Virtual Salam Astra, ia mendapatkan hadiah voucher belanja senilai Rp10juta. 

Siti Nurjanah menuturkan, ini adalah kali pertamanya membeli unit mobil Daihatsu. Keputusannya untuk membeli Gran Max Pick Up menurutnya sangat tepat.

Selain dinilai sebagai mobil yang bisa mengakomodir kebutuhannya berusaha, mobil ini juga nyaman digunakan.

BACA JUGA:Targetkan Pertumbuhan Kredit 11-12% di Tahun 2024, Ini Strategi BRI Tumbuh Berkelanjutan

"Saya gunakan untuk menunjang usaha jual beli padi dan mebeul, dari berbagai brand ini mobil yang memiliki sleuruh fitur yang saya butuhkan," ungkapnya.

Beruntungnya, ia pun diarahkan untuk melakukan SPK melalui event virtual Salam Astra yang secara rutin digelar setiap bulan sepanjang tahun 2023.

Sebagai pengalaman pertamanya melakukan SPK di Daihatsu, ia pun merasa nyaman dan dilayani secara maksimal.

"Pelayanannya memuaskan, semua salesnya ramah, saya senang membeli mobil di sini, sangat dibantu hingga unit mobil sampai ke rumah," tukasnya.

BACA JUGA:Hujan Deras Selalu Banjir, Pj Walikota Cirebon: Karena Drainase Buruk

BACA JUGA:Hujan Deras Selalu Banjir, Pj Walikota Cirebon: Karena Drainase Buruk

Sementara itu, Branch Manager Astra Daihatsu Cirebon Tuparev, Yohanes Kurniawan melalui Sales Supervisor Astra Daihatstu Cirebon Tuparev, Haris Badru Tamam menuturkan, program virtual event Salam Astra ini berakhir di tahun 2023.

Meski begitu dengan antusias masyarakat yang tinggi akan program ini tak menutup kemungkinan di tahun ini akan ada event serupa.

"Untuk periode terkahir di akhir Desmeber 2023 ini di tutup dengan undian yang dimenangkan customer kami dari Indramayu, tapi nantikan program menarik selanjutnya di tahun ini," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: